256 Pergi

793 157 8
                                    

Rong Yi berkata dengan heran, "Kamu mengatakan bahwa orang yang kamu sukai ada di dunia masa depan? Dia juga bepergian seperti aku? Lalu dia kembali?"

Bai Yunchen memikirkan masa lalu, dan sudut mulutnya melengkung ke atas: "Ya, dia seperti kamu, dengan jiwanya menembus tubuh orang lain, perlahan-lahan berkembang dari akar yang tidak berguna menjadi abadi. Dia dan aku adalah musuh lama pada awalnya. Berjuang sampai mati dan hidup, dan kemudian perlahan-lahan mengembangkan emosi satu sama lain, kami telah saling kenal selama seribu tahun sebelum kami benar-benar berjalan bersama, tetapi kami tidak beruntung seperti Anda dan Yin Jinye.

Ketika keduanya akhirnya mengaku satu sama lain bahwa mereka menyukai satu sama lain, karena dia adalah bintang tunggal para dewa, orang-orangku sangat menentang aku tinggal bersamanya, berpikir bahwa dia akan membawaku dari bangsaku.

Nasib buruk.

Saat itu, saya mengira sukuku karena mereka tidak menyukainya sebagai ras manusia dan bahwa dia tidak memiliki status tanggung jawab yang tinggi, jadi saya meninggalkan suku saya dan menikah dengannya.Tetapi segera setelah itu, nasib buruk datang satu demi satu, dan suku saya masih merusaknya. Hampir kehilangan nyawaku. Ketika aku melihat orang-orang mati satu per satu, hatiku sangat sakit. Ayah dan ibuku memohon padaku untuk meninggalkannya. Aku akhirnya memilih untuk mendengarkan ayah dan ibuku. Dia juga menyetujuinya agar tidak menyakitiku. Hindari aku, sampai dia menjadi peri dan bertemu Daluo Jinxian di dunia peri, mereka tahu bahwa dia bukanlah masa kultivasi, tetapi karena terlalu lama orang dari dunia masa depan nasib berubah, dunia ini akan membiarkan orang-orang di sekitarnya satu per satu meninggal, dia harus meninggalkan dunia ini dan kembali ke dunia asli. ketika orang-orang dan hal-hal yang berhubungan dengannya di dunia ini berkembang dengan mantap, maka dia pergi. "

Rong Yi bertanya dengan suara bodoh: "Jadi jika saya tinggal lebih lama lagi, saya akan menjadi seperti dia dan membawa nasib buruk bagi orang-orang dan keluarga saya sendiri.

"Ya, Si Ze mengambil tubuh adik laki-lakiku Rongyi karena perubahan yang kamu bawa. Jika kamu tidak memberi tahu Yin Jinye tentang musim semi dan bunganya, kamu tidak akan pergi ke gurun dan kamu tidak akan melihat nenek Rong Yi tidak akan menarik perhatian Si Ze ... "

"..."

Rong Yi bingung: "Karena Anda tahu bahwa saya akan merubah dan membawa bencana, mengapa Anda merekrut saya? Anda tidak takut saya akan membunuh Anda?"

"Ketika saya pertama kali merekrut Anda, saya berencana untuk membiarkan Anda tumbuh di alam kultivasi. Ketika Anda dipromosikan ke alam Mahayana, saya akan mendekati Anda dan membiarkan Anda membuka jalan."

"Kamu benar-benar memiliki perhitungan yang sangat bagus." Rong Yi benar-benar ingin mendorong Bai Yunchen turun dari senjata ajaib: "Kamu mengatakan sebelumnya bahwa kamu akan mengandalkan saya untuk membuka jalan ke dunia lain. Apakah kamu mencari seseorang yang kamu sukai? "

"Benar."

"Kamu tidak pernah berpikir bahwa setelah kamu melewatinya, itu akan mengubah nasib banyak orang, dan akan membunuhnya atau orang-orang di sekitarnya?"

"Aku sudah memikirkannya, tapi aku pergi dari masa lalu ke masa depan, dan aku seharusnya tidak bisa mengubah nasib orang lain. Tidak seperti kamu, kamu menggunakan hal-hal masa depan di dunia masa lalu. Misalnya, pesona yang mempesona dapat mengubah banyak hal."

Rong Yi: "..."

Bai Yunchen berkata dengan sungguh-sungguh: "Jika sesuatu yang buruk benar-benar terjadi, saya akan meledakkan diri dan tidak menyakiti dia dan keluarganya."

"Kamu ..." Rong Yi dapat melihat bahwa dia tidak bercanda: "Kamu bisa memakainya dulu, kamu tidak perlu meledak."

Bai Yunchen menggelengkan kepalanya: "Saat kau dan Yin Jinye berpisah, kau akan tahu betapa menyedihkan dunia ini tanpa dia. Aku lebih baik mati."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang