279

924 191 25
                                    

Pada pukul delapan malam, Rong Jin, Qilan, Rong Ziyao, dan Bai Xingfei bergegas ke rumah leluhur Fu dan melihat Yin Jinye dan Rong Yi duduk dengan penuh kasih sayang di kursi Qianqiu putih sambil mengagumi bulan.

Rong Jin dan Qilan terpana. Awalnya mereka mengira Yin Jinye adalah keponakan Yin Jinye, Yin Jinye. Rong Yi tidak tahan dengan pukulan kematian Yin Wean, jadi mereka mengalihkan perhatian mereka ke cucu keponakannya, tapi hati-hati. Setelah melihat-lihat, mereka menemukan bahwa nafas Yin Jinye berbeda dari apa yang mereka lihat sebelumnya, jelas bukan orang yang sama.

Qi Lan mengerutkan alisnya: "Apakah kamu junior?"

Yin Jinye mengeluarkan senandung lembut, dan melihat Rong Jin yang terlihat mirip dengan Rong Yi di sampingnya, sentuhan makna melintas di matanya.

Rong Jin bertanya: "Ada apa?"

Rong Yi menjelaskan secara singkat prosesnya kepada mereka.

Rong Jin menepuk bahu Rong Yi: "Untungnya, kamu sangat yakin bahwa dia adalah Jin Ye, dan kamu tidak menyerah padanya setelah dia meninggal."

Rong Yi tersenyum dan meremas tangan Yin Jinye.

"Da Luo Jinxian ..." Qilan agak tidak dapat menerima kenyataan bahwa Yin Jinye telah menjadi Dewa. Bagaimanapun, dua bulan lalu, perbedaan antara dia dan Yin Jinye hanya satu kesengsaraan dan melonjak. Dua bulan kemudian, Yin Jinye merawatnya. Itu sudah di luar jangkauan.

Rong Ziyao tersenyum pada Rong Yi: "Xiaoyi, selamat, pasanganmu kembali, kamu harus memperlakukannya dengan baik di masa depan dan jangan mengecewakannya."

Dia adalah seorang traverser seperti Rong Yi, dan butuh waktu bertahun-tahun bagi rekannya untuk bisa bersama, jadi dia tahu bahwa tidak mudah untuk pulih dari kehilangan, dan untuk menghargainya.

Rong Yi berkata, "Saya akan."

Bai Xingfei bertanya pada Rong Yi: "Xiaoyi, aku mendengar Xiao Jin berkata bahwa Yin Houyao dan lainnya muncul di dunia ini?"

"Ya, kami sekarang sedang mencari keberadaannya."

Yin Jinye memandang Bai Xingfei.

Rong Ziyao segera berdiri di depan Bai Xingfei: "Jangan melihat pasangan saya seperti ini, saya akan cemburu."

"..."

(Menurutku aja ya ini si bai Xingfei itu shou nah rong 'gong' nya)

Yin Jinye telah mendengar Rong Yi berbicara tentang Rong Ziyao dan Bai Xingfei. Karena dia adalah pasangan dari leluhur Rongyi, dia secara alami tidak bisa melakukan sesuatu pada pasangan leluhur Rongyi, dan tidak baik untuk menyalahkannya. Bawa pergi Rong Yi.

Qi Lan mendengus dingin: "Sekarang Jin Ye dapat membunuh Bai Yunchen dengan mudah."

Bai Xingfei sama sekali tidak takut pada mereka: "Aku berkata, kita akan menyelesaikan urusan kita setelah Yin Houyao dan yang lainnya diselesaikan."

Rong Jin berkata dengan adil: "Hal-hal yang terjadi saat itu disebabkan oleh Yin Houyao, dan Xingfei juga merupakan upaya terakhir untuk melindungi dirinya sendiri. Jika dia tidak melakukannya, dia akan menjadi orang yang meninggal. Dia juga terluka parah karena kejadian ini, dan hidupnya tidak terlalu baik, dan dia dihukum. Sekarang kita semua adalah satu keluarga. , Mengapa tidak berurusan dengan Yin Houyao dan lainnya dengan suara bulat. "

Rong Yi mengangguk: "Kakak benar."

Dia juga membenci Bai Yunchen karena memanggilnya ke dunia kultivasi, dan mengirimnya kembali setelah dia jatuh cinta dengan seseorang, tetapi kemudian tahu bahwa semua yang dia lakukan adalah untuk leluhurnya, jadi dia memilih untuk memaafkannya. Saya juga berharap Qilan dan Yin Jinye tidak terlalu banyak bertengkar dengan Bai Xingfei, jika tidak akan sangat sulit baginya untuk menjadi pria di tengah.

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now