218

677 134 13
                                    

Setelah keluar dari rumah, Ny. Yin langsung mengantar orang ke rumah jamuan, tempat yang khusus menjual kue, buah-buahan, teh dan makanan lainnya. Makanan di toko tidak hanya mengandung energi spiritual, tetapi juga memiliki efek menguatkan tubuh dan menyembuhkan luka. Favorit.

Segera setelah Nyonya Yin masuk, dia mengemas semua makanan yang baru saja dibuatnya di restoran, satu bagian disiapkan untuk orang tua dan bagian lainnya untuk anak-anak.

Rong Yi melihat Nyonya Yin mengeluarkan sekantong batu roh, dan dengan cepat memblokirnya: "Ibu, Saya bayar tagihannya, anda cepat ambil kembali batu roh itu."

Nyonya Yin sangat bahagia di dalam hatinya, jadi dia tidak menolak: "Terima kasih Xiaoyi."

Rong Yi bertanya kepada penjaga toko: "Ada berapa batu roh? 〃

Penjaga toko berencana untuk berkata, "Tiga ribu seratus dua puluh batu roh kelas atas, tergantung pada apa yang kamu beli hari ini, bahkan jika kamu memiliki 3.000 batu roh kelas atas. 〃

Alasan utamanya adalah tuan kota datang, dan dia tidak berani mengambil terlalu banyak tanggung jawab.

Rong Yi pergi untuk menggali batu roh, dan tiba-tiba teringat bahwa batu roh modernnya tidak dapat digunakan di dunia kultivasi, dia memandang Yin Jinye dengan rasa malu.

Yin Jinye berjalan ke arahnya dan bertanya: "Ada apa?"

Rong Yi berbisik di telinganya: "Bayar tagihannya."

Yin Jinye tertegun, dengan teriakan lucu, mengeluarkan sekantong batu roh ke penjaga toko.

Rong Yi berkata dalam suasana hati yang buruk: "Apa yang kau tertawakan? Saya akan menggantikanmu saat saya mendapatkan batu roh.

Ketidaksenangan melintas di mata Yin Jinye, dan dia tidak suka dia memisahkan urusan kedua orang , dengan jelas: "Milikku adalah milikmu. Jika anda tidak memiliki batu roh, anda dapat meminta kepada pengurus rumah tangga untuk itu. Anda tidak perlu bekerja keras."

Rong Yi sangat senang: "Begitu."

Nyonya Tua Yin lebih senang melihat hubungan mereka begitu baik, dan berbisik kepada Bibi Xian di sebelahnya, "Hubungan antara pasangan muda sangat baik."

Bibi Xian juga senang untuk Yin Jinye dan yang lainnya: "Sebelumnya kami mengira Quan Yinhua tidak efektif, tetapi sekarang tampaknya kami tidak mengkhawatirkan apa pun. Anda dapat melihat bahwa dia telah memulihkan emosi dan keinginannya saat menghadapi Xiaoyi. Bunga Quan Yin tidak sia-sia.〃

Dalam tiga tahun terakhir, Yin Jinye telah menggunakan lima bunga Quan Yin untuk memperbaiki jiwanya. Sekarang emosinya tidak jauh berbeda dengan orang biasa. Hanya saja dalam tiga tahun ketika Xiaoyi menghilang, dia tidak bisa bahagia, dan dia tetap dingin dan dingin. , Itulah sebabnya semua orang berpikir bahwa Quan Yinhua tidak efektif karena penggunaannya terus menerus.

Bayar tagihannya, anak itu mendengar bahwa dia bisa pergi, dan segera berlari keluar ruang makan dengan gembira.

Yin Tao berlari di depan, tetapi tidak melihat arah, dia membenturkan kepalanya ke pria yang lewat, dan jatuh ke tanah, wajah kecilnya mendekati tanah.

“Cherry Kecil, anda baik-baik saja?” Rong Yi bergegas keluar dari restoran.

Orang yang dipukul meyakinkan Yin Tao: "Apakah anda baik-baik saja?"

Jatuhnya Yin Tao sangat menyakitkan, dan dia saling memandang dengan mata merah, seolah dia ingin menangis tetapi malu untuk menangis. Dia menggelengkan kepalanya dan mengangkat kepalanya ketika dia melihat wajah Yin Tao sedikit terkejut.

Rong Yi berlari ke arah mereka, maaf dan saling berterima kasih. Dia mengulurkan tangannya untuk memeluk anak itu, hanya untuk mendengar pria itu berteriak karena terkejut dan gembira: "Yi'er ...:,

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now