230

766 124 0
                                    

Rong Yi tidak tahan untuk bertanya Yin Jinye pakaian yang disempurnakan untuk keluaran: "Jika Anda lebih baik dari tingkat peralatan yang sama, Anda tidak boleh kalah, tetapi sulit untuk mengatakan apakah Anda lebih baik dari miliknya sendiri."

Yin Jinye berkata: "Segala sesuatu dalam Konferensi Seratus Tahun hanya dapat dibandingkan dengan level atau item yang sama, jika tidak para Kultivator dari alam yang lebih tinggi akan memenangkan hal-hal dari para Kultivator dari alam yang lebih rendah, yang tidak adil bagi para Kultivator  dari alam yang lebih rendah. 〃

Pada saat ini, wanita berbaju merah muda bertanya kepada wanita berbaju biru: "Oke, saya terima tantangan Anda. Tingkat peralatan apa yang Anda miliki? 〃

Biksu berjubah biru dengan bangga berkata: "Kelas terhormat tingkat dua, bagaimana denganmu?"

"Punyaku juga bangsawan kelas dua. Sulamannya terbuat dari sutra emas berusia 300 tahun, yang bisa menahan artefak di bawah bangsawan kelas dua. 〃

Biksu biru itu menyipitkan matanya, "Sutra emas tiga ratus tahun?"

Rong Yi  mengambil lengan bajunya untuk memeriksa sulaman apa yang digunakan di atasnya, dan kemudian tersenyum pada Yin Jinye: "Sutra emas saya sepuluh ribu tahun, tidak, Anda bahkan menggunakan sutra emas sepuluh ribu tahun, Anda harus Lebih dari lima puluh batu roh yang tidak berkematian.

Yin Jinye menggosok kepalanya dengan geli: "Tadi saya berkata bahwa lima puluh batu roh abadi hanyalah uang untuk pakaian di tubuhmu. Sedangkan untuk bahan lainnya, saya tidak perlu membelinya, jadi jika anda benar-benar ingin menghitung, ada lebih dari lima puluh. Batu roh abadi.〃

Rong Yi: "丨 丨 丨 丨 丨!"

Uang untuk pakaian saja berharga lima puluh batu roh abadi ...

Ayah anaknya benar-benar tiran.

Adik dari berjubah bedak dengan bangga berkata: "Apakah anda takut? 〃

"Meskipun saya hanya menggunakan dua ratus sutra Xuanbing, tapi ..." Wanita berjubah biru itu mendengus dingin, menunjuk pada yang tersembunyi di sulaman.

Diagram formasi: "Sulaman saya dibordir dengan formasi pertahanan, yang tidak lebih buruk dari sutra emas Anda yang berusia tiga ratus tahun, dan pakaian saya adalah pakaian sutra kelas dua asli. Saya direndam dalam ramuan herbal kelas dua. Jiu berkata, pasti lebih baik dari pakaianmu.

Dia memasukkan kekuatan spiritual ke gaun itu, mengaktifkan formasi, dan membiarkan orang-orang di sekitar merasakan kekuatan pertahanan peralatannya.

Wajah adik perempuan dari adik perempuan berbaju merah berubah.

Wanita berjubah biru mengangkat dagunya dengan penuh kemenangan, terlihat seperti pihak lain yang pasti lebih rendah darinya.

Wanita berjubah merah muda itu merasa malu. Dia benar-benar enggan kehilangan gaunnya kepada orang lain. Dia menyentuh sabuk merah muda yang merupakan satu set dengan gaunnya. Dia ragu-ragu dan ragu-ragu. Akhirnya, dia mengambil keputusan dan berkata: "Saya memiliki dua mantra pertahanan yang melekat pada ikat pinggang saya. .

Rong Yi mengangkat alisnya.

Yang lainnya terkejut: "Jimat ajaib? Jimat ajaib yang dapat meningkatkan kekuatan peralatan sihir?"

Biksu wanita berpakaian merah muda menggunakan kekuatan spiritual untuk mengungkapkan jimat terpesona, dan kekuatan pertahanan yang terpancar membanjiri wanita berpakaian biru.

Wanita berjubah biru itu pucat.

Semua orang terkejut lagi: "Jimat yang mempesona benar-benar pantas mendapatkan reputasinya.

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang