298 Aku Tidak Ingin Mati

807 182 21
                                    

Yue Qian hampir pingsan, berteriak pada Yin Houyao, "kamu benar-benar mengatakan 'mati jika kamu mati' dengan begitu mudah, bukankah kamu bergaul dengan kami selama puluhan ribu tahun untuk memiliki lebih banyak kasih sayang kepada kami? Terlebih lagi, A ze banyak membantu Anda. Tidak ada kredit dan kerja keras. Bahkan Anda tidak bersyukur, Anda sangat kejam? "

"Jika kamu punya waktu untuk bersedih, lebih baik mencari cara untuk melarikan diri dari sini, lalu mencari cara untuk menyelamatkan A ze. Tentu saja, jika kamu ingin mati, aku tidak akan menghentikanmu, tapi aku tidak ingin mati." Yin Houyao berbalik dan mengeluarkan senjata ajaib, siap bertarung Celah yang dibor keluar dari formasi.

Ji Shi berkata dengan wajah tenang pada Yue Qian berkata: "Dia benar, kita tidak bisa sedih sekarang, jika tidak kita tidak akan punya apa-apa jika kita mati. ,,

Dia mengeluarkan senjata ajaib dan berkata kepada Yin Houyao: "kita bertindak secara terpisah untuk menemukan jalan."

Yue Qian juga mengeluarkan senjata ajaib, tetapi dia tidak berpikir mereka bisa mundur hari ini, belum lagi Surga sedang menatap mereka, dan ada Yin Jinye di luar menunggu mereka keluar.

Faktanya, mereka seharusnya tidak menjadi pahlawan dan keluar ke permainan hari ini.Bagaimana jika mereka tidak memiliki reputasi, selama nyawa ada, jika saja Si ze tidak menghitung bahwa mereka akan aman dan sehat dan keluar.

Melihat ke belakang sekarang, mereka seharusnya tidak lagi percaya pada barang-barang Si Ze, jiwanya sangat tidak stabil sekarang, dan perhitungannya tidak tepat waktu.

Bibir Yin Jinye melengkung dengan dingin, dia tidak memiliki kemampuan untuk melawan Surga, apalagi mereka.

Yin Houyao mengambil senjata sihir penyerap guntur dan memakainya. Kemudian, seruling listrik yang tak terhitung jumlahnya jatuh dari langit, dan dengan satu sentuhan, senjata ajaib itu diledakkan menjadi bubuk. Petir surgawi begitu kuat sehingga tidak ada waktu untuk berhenti, jadi dia meledakkan senjata ajaibnya. Ketika itu menyentuh tanah, dia tidak bisa menemukan celah untuk keluar.

Kemudian, dia mencoba mengatur formasi untuk melihat apakah dia bisa keluar dari sini dengan formasi teleportasi.Namun, Tiandao sepertinya sengaja menggodanya, tanpa mengganggunya dalam formasi, dan ketika formasi hampir terbentuk, dengan petir langsung meledakkannya.

"Sialan" Yin Houyao sangat marah sehingga dia mengambil batu dan melemparkannya ke langit. Dengan keras, batu itu hancur berkeping-keping: "Kuruk, datang dan bantu kami ..."

Kuruk teralihkan untuk melihat Yin Houyao yang dikelilingi oleh guntur dan kilat, dan anak buah Jiang Mu menamparnya ke udara, menyemburkan darah.

Naga lainnya juga terjerat hingga tidak dapat dipisahkan.

Tiandao bermain buruk untuk waktu yang lama, berhenti memainkan trik menakut-nakuti, dan memulai serangan sengit yang membuat Ji Shi dan yang lainnya tidak dapat bersembunyi, tidak peduli berapa banyak instrumen magis yang mereka miliki, bahkan jika mereka mengeluarkan instrumen magis Xi Dazhou, di mata Tiandao. Mereka semua adalah barang busuk yang rentan terhadap satu pukulan, dan sambaran petir dapat meledakkannya dan menyerang Yin Houyao.

"Ah-"

Yue Qian, yang tersambar petir, berteriak, jatuh ke tanah, seluruh tubuhnya terbakar menjadi bola coke.

"Yue Qian"

Teriak Ji Shi, dan guntur lainnya menghantam Yueqian, tidak hanya memukuli tubuhnya menjadi dua, tetapi juga menghancurkan jiwanya.

Orang lain meninggal. Pada saat ini, Yin Houyao akhirnya merasa sangat takut, dan akhirnya menyadari bahwa jalan surga tidak akan membiarkan mereka pergi. Dia terhuyung-huyung dan hampir jatuh ke tanah. Tiba-tiba, dia memikirkan Yin Jinye di luar formasi. Dia buru-buru mengangkat kepalanya untuk mencarinya. Ketika dia melihat Yin Jinye berdiri di luar formasi, dia buru-buru berteriak: "Yeer--"

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu