285 Dia melahirkan

1.1K 201 10
                                    

Setelah mendengar tentang identitas Yin Jinye, nenek moyang keluarga Rong sangat terkejut. Mereka berpikir, tidak heran jika keluarga Fu selalu menempati posisi keluarga kultivasi pertama. Dengan dewa yang begitu kuat, sulit bagi orang lain untuk memenangkan tempat pertama, dan mereka bahkan lebih terkejut. Ya, karakter yang telah menjadi dewa tersebut ternyata adalah partner junior mereka, yang merupakan hal yang sangat mulia bagi keluarga Rong.

Setelah semua orang tahu alasan mengapa Rongyi dan yang lainnya pergi ke dunia rahasia, mereka tidak menghukum atau memarahi mereka, tetapi mereka tidak bisa punya waktu lain.

Ketika leluhur keluarga Rong pergi, Rong Qi menghela nafas lega, mengeluarkan ponselnya untuk membuka platform siaran langsungnya, dan menemukan bahwa dia telah mendapatkan lebih dari lima juta penghargaan selama satu jam siaran langsung, dan penggemarnya telah mencapai lebih dari 500.000: "Biarkan aku menghitungnya, aku tidak salah, satu, sepuluh, seratus, seribu, sepuluh ribu, seratus ribu, satu juta ..."

Tiga juta dari dia dihargai oleh beberapa tiran lokal yang besar.

Ketua Kongres bertanya dengan rasa ingin tahu: "Donor Rongqi, apa yang Anda lakukan?"

"Bukankah saya memutar ulang video ranah rahasia di platform siaran langsung sebelumnya? Saya hanya menyiarkannya selama setengah jam. Setelah saya berpisah dengan platform, saya menghasilkan lebih dari dua juta dolar. Haha, uang ini sangat bagus. Dulu saya siaran langsung. Riasan, hanya lebih dari seribu penggemar memperhatikan saya ..."

Dia tiba-tiba menemukan cara untuk menghasilkan uang dan menjadi kaya, tetapi sayangnya, wilayahnya rendah dan hanya ada sedikit peluang untuk memasuki dunia rahasia.

Ketua Kongres: "..."

Pada saat ini, lima adik Rong Yi lari dari tangga, melihat Jiang Mu dan Yao'er, mata mereka berbinar, dan mereka segera mengelilingi mereka:

"Kakak laki-laki, kakak laki-laki kedua, -kakak laki-laki ketiga, siapa mereka?"

Rong Jin dan Rong Qi memandang Rong Yi bersama.

"Mereka adalah anak-anakku, yaitu, keponakan kecilmu Jiang Mu dan Yao'er ... Uh ..." Rong Yi memandang Yao'er dan Jiang Mu dan mengelus dahi mereka. Kedua anak itu jauh lebih tua dari mereka menurut usia mereka, tetapi mereka harus berdasarkan generasi. , Jauh lebih muda: "Jiang Mu, Yaoer, mereka adalah saudara keempat saya Rongxin, saudara kelima Rongyu, saudara keenam Ronglun, saudara ketujuh Rongzhi dan saudara perempuan kedelapan Rongxin. Lihatlah mereka."

Sangat sulit baginya untuk memaksa seorang anak berumur panjang untuk memanggil paman dan bibinya yang berumur lima tahun.

Jiang Mu dan Yaoer dengan sadar berteriak, "Paman Keempat, paman kelima, paman keenam, paman ketujuh, bibi delapan ..."

Ketika Rong Qi mendengar nama belakangnya, dia menertawakan Bagu, Xiaoxin dipanggil Bagu ... "

Jiang Mu, Yaoer: "..."

Lima adik Rong Yi masih kecil, dan mereka tidak mengerti apa yang dimaksud Jiang Mu ketika mereka memanggil mereka seperti itu.

"Saya bukan Bagu, saya Xiaoxin." Rong Xin mengatupkan mulutnya dengan sedih. Dia berlari ke Rong Jin yang paling agung di keluarga Rong dan berkata, "Saudaraku, saya tidak ingin menjadi Bagu."

Rong Jin tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: "Xiaoxin dan yang lainnya masih muda, dan mereka tidak tahu masalah generasi. Biarkan Jiang Mu dan Yaoer memanggil mereka dengan nama mereka seperti kita."

Rong Yi mengangguk setuju, dan berkata kepada Jiang Mu dan yang lainnya: "Anda memanggil mereka Xiaoxin, Xiaoyu, Xiaolun, Xiaozhi dan Xiaoxin."

Kelima anak dari keluarga Rong segera menggandeng tangan Jiang Mu dan Yaoer ke atas: "Ayo ke atas dan main mainan bersama."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now