295

779 172 6
                                    

Rong Yi bergegas ke perbatasan kota dengan Jieyun, dan kemudian, seolah-olah ada penghalang yang menghalangi Jieyun, Jieyun berhenti di sisi Kota Dushan, tidak dapat melintasi kota Budagas.

Para Kultivator di Benua Timur berperang melawan para Kultivator  di Benua Barat dan memandang ke langit dengan heran: "Jieyun telah datang ke sini? "

Ekspresi Kultivator  berubah drastis: "Tidak, itu melintasi kesengsaraan dan naik ke awan kesusahan, semuanya, lari."

“Menyeberangi perampokan terbang ke awan?” Para  Kultivator di Benua Timur menjadi pucat, membuat takut semua pembudidaya di Benua Timur bergegas, dan para pembudidaya di Benua Barat mengejar-ngejar, membuat pemandangan lebih kacau.

Orang di Xi Da Zhou mencibir dan berteriak: "Apakah kamu menyerah?"

Xiu Gan dari Dong Dazhou sangat marah: "Siapa yang menyerah, kami bersembunyi dari Jieyun, oke? Dan kalian, kalian, cepatlah dan hindari dipukul oleh Jie Lei."

“Perampokan guntur, apa perampokan  guntur.” orang di Benua Barat mengangkat kepalanya dan melihat ke langit. Seorang penyihir berkata: “Saya mendengar bahwa pembudidaya di Benua Timur akan disambar petir ketika tingkat kultivasi ditingkatkan. Kehidupan manusia."

Beberapa orang di Benua Barat berkata dengan jijik: "Saya ingin melihat betapa kuatnya hal itu dapat membuat Kultivator di Benua Timur begitu ketakutan.

Rong Yi mendengar guntur dengan keras, dan Lei Si terkondensasi, tetapi tidak melihat guntur dan petir menyambar, dan kembali ke Benua Timur.

Tiba-tiba, terjadi ledakan, guntur meledak, dan guntur yang memekakkan telinga, tidak hanya membuat takut para Kultivator  di Benua Timur, tetapi bahkan orang di Benua Barat sangat ketakutan, mereka dengan cepat mundur dan mundur lagi.

Orang dari Xi Dazhou menepuk dadanya dan berkata, "Saya mengandalkannya. Untuk pertama kalinya saya mendengar guntur yang begitu keras." "

Rong Yi dengan cepat menyusut ke sisi Xi Dazhou.

Yin Jinye, yang sedang mengejar, bertanya dengan transmisi suara: "Apa yang kamu lakukan?"

"Saya ingin menggunakan Jie Lei untuk menakut-nakuti orang di Xi Da Zhou, dan melihat apakah saya bisa membawa Jie Yun ke Xi Da Zhou."

Yin Jinye memandang ke langit: "Kamu kembali dengan cepat, jika kamu memprovokasi surga, kekuatan guntur dan kilat akan berlipat ganda."

"..." Rong Yi kembali ke perbatasan Kota Dushan.

Kemudian, guntur langit yang tebal dan besar jatuh dari langit.

Kultivator Dong Dazhou berteriak dengan tergesa-gesa, "Semuanya, minggir."

Pada saat yang sama, Yin Jinye menemukan bahwa Yin Houyao dan yang lainnya berlari ke formasi teleportasi di sampingnya, dan kemudian muncul tidak jauh di belakang Rong Yi. Ada ledakan keras, saat itu gempa mengguncang gunung, seolah membuat marah dewa gunung, tanah terus bergetar dan semua Kultivator , tidak punya waktu untuk melarikan diri diguncang.

Para Kultivator  di Xi Dazhou tidak luput dari kesulitan ini. Mereka akhirnya menyadari betapa mengerikan guntur itu. Meskipun tidak mengenai mereka, mereka bisa merasakan kekuatan guntur dan kilat yang menakutkan.

Yin Jinye berdiri diam dan segera mengejar Yin Houyao dan yang lainnya, hanya untuk melihat bahwa Yin Houyao dan yang lainnya kembali ke posisi semula melalui formasi teleportasi, untuk sementara, mereka tidak mengerti apa yang mereka lakukan.

Para orang Xi Dazhou kembali sadar, melihat lubang besar di depan, dan mengutuk lagi: "Brengsek, brengsek, apa kamu yakin ini guntur? Ini lebih tebal dari tornado?"

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon