260 Kembali Ke Zaman Modern

900 179 17
                                    

Rong Yi melihat Yin Houyao dan yang lainnya berlari ke celah, dia segera menindaklanjuti dengan pedangnya.

Bai Yunchen segera menggigit jubahnya dan terbang ke celah bersamanya.

Yin Jinye dan Qi Lan terbang ke udara dengan cepat.

Naga di dunia lain melihat bahwa seseorang ingin melintasi dunia lain, jadi dia berteriak lagi dengan seluruh kekuatannya, dan pada saat yang sama, dia menyemprotkan bola petir untuk menyerang dunia lain. Semua orang memperhatikan bahwa bola petir itu sangat kuat, dan bahkan mungkin lebih kuat daripada badai petir terakhir Sanxian Bahkan lebih menakutkan, buru-buru menghindar ke samping, petir menembak jatuh formasi tanah, meledakkan Pentagram Magic Array dengan keras, dan kemudian celah itu dengan cepat menutup dengan kecepatan yang bisa dilihat mata telanjang.

Yin Jinye dan Qi Lan bergegas lagi, dan naga dari dunia lain menyemprotkan bola petir ke arah mereka lagi.

Agar bisa masuk celah sebelum menutup, mereka langsung menuju ke atas.

" Lan'er ..." Nyonya Tua Yin berteriak cemas. Kemudian, dua cahaya emas meluncur ke langit dari bawah seperti kilat, melewati bola petir, dan terbang ke tubuh Rong Yi saat celah itu tertutup.

Bai Yunchen, yang mengikuti Rong Yi, berkata dengan cepat, "Ada cahaya keemasan memasuki tubuhmu."

Pikiran Rong Yi penuh untuk membunuh Yin Houyao dan yang lainnya, dan dia tidak punya waktu untuk memperhatikan cahaya keemasan yang dikatakan Bai Yunchen kepadanya, tetapi di tengah pengejaran mereka, Yin Houyao dan yang lainnya menghilang di depan mata mereka.

Rong Yi mengejar beberapa saat, tapi masih tidak melihat Yin Houyao dan yang lainnya. Dia mengayunkan pedang panjangnya di terowongan ruang-waktu dengan marah: "Yin Houyao, kau keluar hadapi aku ..."

Bai Yunchen berkata: "Mereka mengejar orang dari dunia lain untuk pergi. Mereka seharusnya pergi ke dunia lain."

Rong Yi menoleh ke belakang dengan cepat.

Melihat matanya yang merah, Bai Yunchen mengerutkan alisnya.

Rong Yi bertanya dengan marah, "Bagaimana cara pergi ke dunia lain?"

"Kita tidak memiliki pemandu, kita tidak bisa pergi ke dunia lain sama sekali, sama seperti saya tidak bisa pergi ke dunia masa depan tanpa Anda sebagai pemandu jalan."

Rong Yi berbalik dan melihat ke jalan di depan: "Saya tidak percaya saya tidak dapat menemukan jalan ke dunia lain. Bahkan jika saya melewati semua ruang dan waktu yang berbeda, saya akan menemukan Yin Houyao dan membunuh mereka. "

Tiba-tiba, aliran deras muncul di terowongan.

Bai Yunzhuo dengan cepat menggunakan mantra pertahanan untuk melindungi mereka: "Ayo punggungku, jangan terpisah, jika tidak kita mungkin tidak akan pernah keluar dari sini, kamu tidak akan pernah menemukan Yin Houyao dan yang lainnya untuk balas dendam."

Rong Yi ragu-ragu, terbang ke Bai Yunchen untuk duduk di punggungnya, dan kemudian arus waktu dan ruang yang kuat mengalir ke arah mereka.

"Tidak Bagus, sangat kuat." Bai Yunchen menghabiskan seluruh tubuhnya dan hampir tidak bisa menahannya.

Melihat bahwa Bai Yunchen sedang berjuang, Rong Yi segera memasukkan kekuatan spiritual ke dalam pesonanya untuk berbagi sebagian dari dampaknya, tetapi arus bawah semakin kuat dan retakan muncul di pesona.

Wajah Bai Yunchen jelek: "Sialan, saluran ini mengkonsumsi lebih banyak energi spiritual daripada yang saya kira, saya akan kehilangannya."

"Tidak, aku tidak bisa mati di sini, aku ingin mencari Yin Houyao dan yang lainnya untuk membalas dendam." Rong Yi mencoba yang terbaik untuk memasukkan semua kekuatan spiritual di tubuhnya ke dalam penghalang.

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now