220

778 116 6
                                    

Ekspresi terkejut melintas di mata Yin Jinye: "Pendeta Bo Qiluo?"

"Ya, baik dia maupun Logus bukanlah orang di dunia ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, penguasa mereka adalah Tuhan. Surga kita tidak dapat mengendalikan mereka, jadi saya tidak tahu apakah dia bersedia membantu, atau Ketahuilah apakah dia akan berbahaya baginya ketika dia menyelamatkan kakek dengan sihir.

Saat ini, Qilan masuk dan melihat Rong Yi dan Yin Jinye berdiri di tengah halaman, dan langsung bertanya: "Saya dengar Kakek Min dan Nyonya Min ada di sini?"

Kakek Min melihat Qilan dan melemparkan dirinya dengan penuh semangat: "Ibu - Bu"

Qilan dengan cepat mengangkat tangannya ke dada orang yang berlari ke depan. Ketika dia melihat wajah tua orang lain itu, dia sedikit terkejut: "Kakek tua Min, Anda ... bagaimana Anda menjadi seperti ini? Apakah rentang hidupmu telah mencapai batasnya?"

"Ibu--" Kakek Min memeluk Qilan dengan gembira: "Ibu, saya ingin menikah dengan Dan'er, saya ingin menikah dengan Dan'er, dan Ayah dan Ayah akan segera menyiapkan harga pengantin.

"... Qi Lan berbalik dan bertanya pada Rong Yi:" Ada apa dengan Kakek Min? "

Yin Jinye berkata: "Ingatannya kacau, banyak hal tidak jelas, dan dia sering mengenali orang yang salah. 〃

"Ayah--" Kakek Min memanggil Yin Jinye: "Saya ingin menikahi Dan'er. 〃

Yin Jinye berkata dengan tenang: "Jangan pernah memikirkannya. 〃

Kakek Min menjabat tangan Qilan seperti bayi: "Ibu, Dan'er benar-benar baik. Anda dapat membantu saya memberi tahu ayah saya bahwa saya akan berbakti kepada Anda ketika saya dan Dan'er menikah ...:?

“Anda panggil saya ibu dan Jinye ayahmu, lalu siapa Dan'er?” Qilan tidak bisa menahan diri untuk tidak memandang Rongyi dan tersenyum: “Dia adalah Dan'er", Kakek Min mengangguk penuh semangat.

Qilan semakin tersenyum: "Oke, saya setuju anda akan menikah, dan anda akan menikah besok. 〃

Rong Yi meliriknya: "Kakak, hidupku bukanlah giliranmu untuk menjadi tuan."

“Tinggalkan dia sendiri.” Yin Jinye membawa Rong Yi dari halaman Suqian.

Melihat tangan yang mereka jabat, kemarahan dan ketidakbahagiaan di hatinya, serta semua jenis perasaan tidak menyenangkan, datang ke hatinya satu per satu. Dia berkata kepada Kakek Min: "Dan'ermu telah dirampok, jadi saya tidak ingin mengejarnya. 〃

Kakek Min menatapnya, lalu ke Yin Jinye dan Rong Yi yang pergi.

Qi Lan mengawasi mereka melangkah lebih jauh dan lebih jauh, dan sedikit mendesak, "Kejarlah."

Kakek Min tersenyum padanya: "Apakah anda menyukai Dan'er saya?

Qi Lan: "...?"

Dia menyukai Rongyi?

bagaimana ini mungkin?

Dia membenci Rong Yi sampai mati.

"Jangan bicara omong kosong, bagaimana saya bisa menyukainya."

"Keluarga saya Dan'er sangat baik, mengapa tidak mungkin untuk menyukainya, ya, bahkan jika Anda menyukainya, saya tidak akan membiarkan Anda memberikannya kepada Anda, saya akan pergi ke keluarga saya Dan'er." Nyonya tua Min berlari ke aula dengan heboh: " Daner, Daner, saya kembali."

Qi Lan: "...?"

Bukankah karena ingatannya yang kacau, banyak hal yang diingat dengan jelas, dan ia sering mengenali orang yang salah? Mengapa saat ini kembali normal?

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu