199 Anda Tidak Tahu Malu

691 129 10
                                    

Tempat percobaan semuanya adalah bahan biasa tingkat pertama, dan para pembudidaya yang berpartisipasi dalam kompetisi tidak percaya bahwa Rong Yi dapat menggunakan bahan biasa tingkat pertama untuk mendapatkan peralatan suci yang hanya dapat dibuat oleh bahan langka tingkat pertama.

"Dia pasti curang."

"Ya, dia pasti telah menggunakan material langka secara diam-diam, jika tidak maka tidak mungkin mendapatkan peralatan suci."

Ketika para master mengetahui bahwa instrumen magisnya tidak palsu berkata, "jika ada sesuatu yang terlihat bagus, setiap orang harus segera memperbaiki instrumen, jika tidak mereka akan dianggap abstain."

Para pembudidaya pemurnian buru-buru menggunakan waktu untuk menyempurnakan perangkat.

Rong Yi tidak benar-benar datang untuk berpartisipasi dalam latihan pemurnian, terlalu malas untuk peduli pada para pembudidaya dan menoleh untuk melihat keempat anak itu.

Pada saat ini, kakak laki-laki kedua juga selesai.

Begitu tungku dimatikan, para pembudidaya di sekitar terasa kosong kembali.

Aura itu berfluktuasi di tengah dan memandang anak-anak satu demi satu.

"Peralatan suci kelas satu lainnya."

"Kapan artefak suci hari ini menjadi begitu mudah untuk disempurnakan?"

"Lebih mudah untuk menyempurnakan adalah hal terbaik kedua. Yang paling penting adalah mereka menyempurnakannya dengan bahan biasa kelas satu. Bagaimana mereka bisa melakukannya?"

"Jika kita benar-benar dapat menggunakan bahan biasa tingkat pertama untuk membuat artefak atau peralatan suci tingkat pertama, kita perlu lagi terus memperbaikinya, dan langsung mengumpulkan beban dan pulang."

"Curang, itu pasti curang."

Semua orang terus menyempurnakan peralatan sihir dengan gagasan bahwa tidak mungkin mengenai peralatan suci dengan bahan biasa tingkat pertama.

Master pengrajin di atas panggung berkata dengan puas: "Tahun ini benar-benar berbakat, dan dua orang akan menggunakan bahan biasa untuk membuat peralatan suci. Tampaknya kami tidak perlu berjuang untuk pemula tahun ini."

"Apakah ada talenta nyata yang keluar dalam jumlah besar tergantung pada hasil akhirnya."

Seorang pengrajin ahli bertanya dengan aneh: "Mengapa anak-anak itu memiliki topeng yang sama dengan kita?"

Tetua Li berkata dengan bangga: "Saya memberikannya kepada mereka."

"Ternyata orang Tetua Li, Tetua Li, jika Anda melakukan ini, itu bukankah milik Anda. Sekarang Anda telah menerima mereka sebagai murid, mengapa Anda membiarkan mereka berpartisipasi dalam kompetisi seperti itu? Apakah Anda mencoba untuk menunjukkan bahwa Anda telah menerima murid yang baik? Sehingga anda bisa serakah ? "

Penatua Li melambaikan tangannya: "Kalian semua salah, mereka memiliki guru yang lebih kuat untuk mengajar mereka, saya tidak memenuhi syarat untuk menerima mereka sebagai murid."

"Apakah mereka memiliki Guru yang lebih baik?"

Penatua Li tersenyum dan berkata, "Ya, Guru mereka bahkan lebih baik dari saya."

"Tetua Li adalah pemimpin di antara guru pemurnian kami, dan ada orang yang bahkan lebih kuat dari Tetua Li. Saya benar-benar ingin bertemu dengannya."

Penatua Li menatap Rong Yi dan menyipitkan mata: "Saya tidak menjamin bahwa Anda akan melihatnya sebelumnya, tetapi saya tidak tahu pasti. Dengan dia, kita hanya bisa berdiri di samping."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now