198 Sanjungan Kecil

666 129 28
                                    

Keesokan paginya Rong Yi sampai ke Xijingzhou Daicheng, dia mengetahui dimana mansion Li itu dan segera pergi untuk mencari seseorang.

Tanpa diduga, murid penjaga gerbang Istana Li berkata: "Hari ini konferensi pemurnian. Penatua Xiang telah pergi ke lapangan untuk memimpin konferensi. Jika Anda ingin menemukannya, pergilah ke lapangan percobaan dan Anda dapat menemukannya di sana."

Rong Yi merasa bahwa tahun-tahun singkatnya tidak menguntungkan dan menjadi sangat tidak beruntung, dan bertanya, "Di mana lapangan percobaannya?"

“Di timur kota.” Murid dari keluarga Li menunjuk ke jalan kiri: “Anda dapat menemukan lapangan percobaan jika Anda terus berjalan ke depan”.

Rong Yi merasa itu kebetulan, tetapi pada saat yang sama dia merasa itu sangat kebetulan. Dia ingat bahwa Xiang Lu pergi ke konferensi pemurnian, tetapi dia tidak mengharapkan dia untuk mengejar ketinggalan dengan kompetisi penyulingan tahunan tiga tahun setelah dia datang ke sini.

Sejak konferensi penyulingan akan dimulai, semua orang bergegas untuk menyaksikan kegembiraan. Jalan-jalan di barat, utara, selatan, dan tengah kota semuanya sangat sepi. Toko-toko tutup, dan hanya dua dan tiga yang berjalan di jalan.

Kalau datang ke timur kota, tidak sama. Ada lautan manusia dimana-mana. Orang-orang berkerumunan. Ini seperti festival besar, dengan gelak tawa di mana-mana.

Rong Yi datang ke gerbang tempat percobaan, dan ketika dia melihat bahwa gerbang tempat percobaan ditutup, dia bertanya kepada penjual di sebelahnya: "Saudaraku, apakah konferensi pemurnian sudah dimulai?"

“Masih ada sebatang dupa sebelum konferensi penyulingan dimulai.” Penjual mengambil kesempatan itu untuk memperkenalkan barang-barang di kiosnya: “Tuan, warung kecil saya mengkhususkan diri pada beberapa gadget. Apakah Anda ingin melihatnya sebelum konferensi, mungkin Ada sesuatu yang anda suka. "

Rong Yi mengambil mainan kecil dengan santai, dan kemudian dia merasakan seseorang menarik jubah di kakinya dan melihat ke bawah.

Seorang anak bertopeng menatapnya.

"Daddy" teriak anak itu.

Rong Yi tercengang sesaat.

Penjual itu tersenyum dan berkata, "Ternyata tuan membawa anak untuk berpartisipasi dalam konferensi pemurnian, jadi anda bisa membeli mainan kecil untuk menghabiskan waktu untuk anakmu."

Rong Yi menjelaskan: "Dia bukan anak saya."

Anak itu berteriak lagi: "Daddy"

Penjual itu bergumam, "Bukankah anakmu memanggilmu Daddy?"

Rong Yi: "..."

Saya benar-benar tidak bisa mencucinya setelah melompat ke air.

Melihat bahwa Rong Yi mengabaikannya, anak itu berteriak lagi dengan cemas: "Daddy"

Rong Yi berkata kepadanya: "Bayi kecil, anda telah mengakui orang yang salah, Saya bukan daddymu."

“Anda adalah daddyku.” Anak itu sangat yakin, dan dengan senang hati membawanya pergi: “Daddy, akhirnya saya menemukanmu. Sekarang, saudara laki-laki saya pasti sangat bahagia. "

Dia berbalik untuk melihat kerumunan besar, dan tetap diam: "Ah, saudara-saudara, apakah anda hilang?"

"..."

Rong Yi terdiam beberapa saat: "Apakah Anda terpisah dengan keluarga anda?Anak hilang? "

Anak itu tiba-tiba berkata dengan air mata berlinang: "Saudaraku telah pergi."

Rong Yi membeli mainan di tangannya dan menyerahkannya padanya: "Jangan menangis, aku akan membawamu mencari saudara-saudaramu."

Air mata anak itu langsung menghilang, dan ia segera mengulurkan tangannya untuk memeluknya: "Daddy, jangan menghilang?"

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang