257 Pergi (sudah)

766 157 3
                                    

Cahaya kebahagiaan melintas di mata Bai Yunchen, dan itu tidak jauh dari melihat orang yang disukainya.

Rong Yi mendengus dingin: "Jangan terlalu senang. Ada banyak Kultivator di langit. Jika aku melewati malapetaka di sini, aku akan menyakiti mereka, dan aku juga akan menghancurkan formasi Si Ze."

"Formasi Si Ze telah diaktifkan. Bahkan para dewa mungkin tidak dapat menghancurkannya. Kultivator lain bukanlah orang bodoh. Mereka dengan bodohnya bergegas ke sisi ini untuk mencari kematian ketika mereka melihat kedatangan Jieyun. Segera buka gerbang dunia bawah. "

Dia memberi pil Rong Yi efeknya luar biasa, dan kekuatan spiritualnya terus mengalir ke Dantiannya, Rong Yi dengan sengaja menekannya, dan menunggu semuanya pergi sebelum melewati perampokan.

Rong Yi mencibir: "Sebelum perampokan, saya akan menanyakan dua pertanyaan terakhir. Mengapa liontin giok Anda dapat mengirim saya kembali ke dunia masa depan?" "Itu adalah liontin batu giok leluhur keluarga saya, yang dapat melindungi jiwa dan tubuh dari kerusakan. Saya dapat mengirim orang ke tempat yang aman di saat bahaya, dan menunggu bahaya berlalu sebelum mengirim orang kembali ke tempat semula.Pada saat itu, Anda dan Rong Yi berada dalam bahaya bersama, dan liontin giok yang saya berikan untuk melindungi tubuh dan jiwanya, kemudian mengirim Anda ke Tempat teraman untuk Anda bukankah mengirim Anda ke dunia masa depan, dan pada akhirnya Anda kembali ke alam kultivasi. "

"Kamu punya liontin giok yang bagus, kenapa kamu masih terluka parah? Kenapa kamu masih tersedot?"

"Pada saat itu, saya memberikan liontin giok kepada Rong Weiyi untuk menyelamatkan hidup saya, tetapi tidak membawanya.

"Sepertinya Rong Weiyi telah menjagamu, terutama karena rasa bersalah."

"Mungkin."

Rong Yi: "Pertanyaan kedua, mengapa gua gelap Puncak Tianxu bisa terhubung dengan dunia masa depan? Bisakah orang-orang dari dunia masa depan datang ke alam kultivasi?"

"Saya mendirikan formasi besar di dalam gua untuk terhubung dengan dunia masa depan. Tujuannya adalah untuk menemukan keberadaan orang yang saya sukai. Adapun orang-orang dari dunia masa depan datang ke alam kultivasi, mungkin karena orang lain memiliki hubungan yang tidak terpisahkan dengan Anda. Tapi dia tidak bisa tinggal lama, dan masih akan menghilang dalam jangka waktu tertentu. "

"Apakah formasi itu masih ada?"

Bai Yunchen menggelengkan kepalanya: "Setelah Puncak Tianxu menjadi puncak Sekolah Sembilan-Void, aku telah menghancurkannya."

Rong Yi berkata dengan cemas, "Bisakah Anda mengatur yang lain?"

"Saya mencuri bahan untuk metode pembentukan dari dunia peri dan hanya bisa menggunakannya sekali."

Rong Yi tampak kecewa, dan ingin melihat Yin Jinye dan anak-anak melalui formasi.

Tiba-tiba ada ledakan di langit.

Rong Yi berkata pelan, "Saya akan mengatasi perampokan."

Lalu, langit tertutup awan gelap, menutupi bintang dan bulan di langit.

Para Kultivator mendengar guntur, ekspresi mereka berubah, dan mereka tahu bahwa ini adalah awal dari perampokan Dilihat dari besarnya guntur, ranah perampokan tidaklah rendah.

"Para bhikkhu dengan alam yang tinggi tidak ingin mengatasi malapetaka, semua orang segera pergi."

Semua orang buru-buru lari dari sini dan terbang keluar dari awan gelap.

Bai Yunchen telah menyiapkan formasi di sini, menunggu dengan tenang kedatangan perampokan guntur: "Jubah yang kuberikan padamu dapat memblokir perampokan petir, dan juga mencegah ratusan hantu menyerang tubuhmu."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now