245

605 140 14
                                    

Penjaga yang hendak membuka tas berhenti dan memandang Rong Yi.

Rong Yi memeriksa tas hitam itu sebelum pergi: "Tas ini adalah senjata ajaib. Anda tidak dapat membukanya secara langsung, atau merobeknya atau menghancurkannya, jika tidak maka akan semakin erat sampai orang di dalamnya mati."

Yin Jinye juga telah melihat senjata ajaib seperti itu, jadi dia merapalkan mantra air untuk menuangkan air ke dalam peti mati sampai tasnya lunak dan longgar.

Orang-orangnya perlahan membuka mulut tas, menampakkan wajah pucat dan cantik.Orang di dalamnya memang Yan Qiushuang, dan dia menutup matanya karena dia tidak bisa beradaptasi dengan cahaya.

Rong Yi berseru dengan semangat: "Ibu."

Yan Qiushuang perlahan membuka matanya, dan ketika dia menyesuaikan diri dengan sinar matahari di luar, dia memberi Rong Yi senyum kegembiraan yang kaku.

“Mereka sangat menjijikkan sehingga mereka menguburmu di bawah tanah.” Rong Yi mengeluarkan pil medis yang menyembuhkan yang terluka dan sehat dan memasukkannya ke dalam mulut Yan Qiushuang.

Setelah beberapa saat, Yan Qiushuang akhirnya merasa bahwa tubuhnya tidak lagi kaku, dan kekuatan spiritualnya perlahan pulih. Dia membuka mulutnya: "Xiaoyi ...

Rong Yi dengan cepat membantunya duduk: "Ibu, apakah kamu lebih baik?"

Yan Qiushuang memegang erat tangannya: "Xiaoyi, ini benar-benar anda. 〃

"Yah, ini benar-benar saya, saya kembali. 〃

Yan Qiushuang berkata dengan mata merah, "Saya pikir saya tidak akan pernah melihat Anda lagi, atau ketika Anda kembali."

Ketika dia tahu bahwa dia dikubur di bawah tanah dan disegel dengan kekuatan spiritual, dia mengira dia sudah mati, tidak ada yang akan datang kepadanya atau menemukannya, dan kemudian dia perlahan-lahan mati di peti mati seperti ini.

Faktanya, kematian tidaklah mengerikan. Hal yang mengerikan adalah bahwa di sekelilingnya gelap, membuat tanah tidak berfungsi, dan tanah tidak berfungsi. Semakin dia berjuang, semakin ketat tasnya mengencang sampai dia tidak bisa bergerak. Dia tidak dapat melihat apakah hari sudah gelap atau fajar di luar. , Saya tidak tahu berapa lama ini telah berlalu. Hari demi hari saya dikunci dalam peti mati, dan hati saya terluka. Saya merasa lebih takut daripada bahaya yang sebenarnya.

Rong Yi memeluknya dan menepuk punggungnya untuk menghiburnya: "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, saya akan membawamu kembali sekarang, Jiang Mu dan Sensen sangat merindukanmu."

Yan Qiushuang berkata dengan bodoh: "Ketika saya dikunci di peti mati, saya juga sangat merindukan mereka."

"Kita akan kembali untuk melihat mereka sekarang."

Yin Jinye meminta pengawalnya untuk mengambil Yan Qiushuang dan meninggalkan kedalaman hutan domain hantu.

Pelacur wanita terbang ke atas: "Tuan, apakah Anda telah menemukan orang yang Anda cari?"

Rong Yi berkata: "Saya menemukannya. Kami akan meninggalkan Hutan Wilayah Iblis untuk menghancurkan penghalang untuk Anda sekarang. Ketika Anda merasa penghalang itu lepas, Anda harus bekerja dengan orang-orang di hutan untuk menerobosnya. Tidak banyak yang bisa saya lakukan. Itu tergantung pada Anda. "

"Terima kasih Tuan Peri."

Nimfa itu mengantar mereka keluar dari hutan.

Rong Yi dan yang lainnya segera pergi mencari tempat untuk mengatur pembatas dan menghancurkannya.

Hantu yang tinggal di hutan Alam Iblis merasakan bahwa penghalang itu dilonggarkan, dan menjadi gila untuk menabrak penghalang.

Yin Jinye berkata: '' Ayo pergi. "

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now