193 Hilangnya Rong Yi

564 100 7
                                    

Dua rekan A Ze mengejar dan menangkap Yin Jinye, dan A Ze bergegas ke tubuh Rongyi.

"Ramalan saya tidak mungkin salah, ramalan saya tidak mungkin salah, saya pasti akan mendapatkan tubuh Rongyi(asli)  malam ini."

Sebuah keluhan terpancar dari jiwa A Ze, ia memperhatikan bahwa tubuhnya telah berubah, dan ia tidak berani memikirkannya lagi, karena takut jiwanya akan menjadi hantu, yang tidak akan baik untuk latihannya di masa depan.

Melihat ia mengejar tubuh Rong Yi, tiba-tiba sekelompok reparasi hantu menghalangi jalannya.

A Ze menggunakan semua kekuatan spiritualnya untuk melawan para pembudidaya hantu dan Langsung ke Rongyi.

Setelah melihat situasinya, tubuh Rong Yi dengan cepat mengeluarkan senjata sihir pertahanan dan rune melawan jiwa untuk menyerap jiwa Aze.

A Ze hanya memiliki satu tujuan, yaitu untuk merebut tubuh Rongyi(asli).Bahkan jika jiwanya terluka, dia tidak akan ragu-ragu.

Dia mengabaikan instrumen magis dan jimat yang telah digunakan tubuh Rongyi, dan meningkatkan kekuatan spiritualnya untuk menghancurkan mereka dan masuk dengan cepat ke Tubuh Rong Yi.

Kulit tubuh Rong Yi berubah, dan dia buru-buru menggunakan mantra untuk menyedot jiwa Aze.

"Sakit, sakit, sakit, sakit" Rong Yi pingsan

Rong Yi membuka mata dengan cepat dan menyakitkan: "Sakit, aku sakit, ah — ah—"

Melihat bahwa Rong Yi akan mengeluarkan jiwanya dari tubuhnya, dia buru-buru menggenggam tangannya dan berkata, "Rong Yi, kamu harus bertahan. Kamu tidak boleh direnggut dari tubuhmu olehnya, dan kamu tidak bisa membiarkan dia mengendalikan kesadaranmu."

"Ah" Rong Yi berteriak lebih keras, dan suaranya

Ada juga aksen, salah satunya adalah suara Aze: "bagaimana bisa ada jiwa lain di dalam tubuh ini?

Jiwa siapa ini, keluarlah, jauhlah dariku, kalau Anda tidak keluar, saya akan melahap jiwa Anda. "

Tubuhku, sakit,

Tiga jiwa dalam tubuh Rongyi sedang bertarung satu sama lain untuk mendapatkan tubuh yang terwujud. Rongyi tidak tahan sama sekali, dan berteriak kesakitan, "Sakit sekali, ini tubuhku, bukan tubuhmu."

Untuk sesaat, Rong Yi melihat kepala jiwanya didorong keluar dari tubuhnya, saat lain dia melihat jiwa tubuh Rong Yi didorong keluar dari tubuhnya, dan saat lain dia melihat jiwa Aze lagi.

Ketiga jiwa itu bertarung tanpa henti.

"Sakit" teriak Rong Yi, seperti tiga orang

Suara-suara itu tumpang tindih, dan bahkan suaranya berubah.

Tubuh Rong Yi sekali lagi melihat jiwanya meninggalkan Rong Yi, dan dengan tergesa-gesa menggunakan mantra untuk menyerap jiwanya sendiri. Awalnya, tidak peduli seberapa banyak dia menghisap, dia tidak dapat menghisapnya.

A Ze tidak dapat menghisap dua jiwa dalam waktu singkat. Dia menggunakan semua kekuatan spiritual untuk mengguncang jiwa keluar dari Rong Yi.

Saat A Ze menggunakan kekuatan spiritualnya terlalu keras, jiwa tubuh Rong Yi menghantam kembali ke tubuhnya seperti gelombang kejut. Jiwa itu kembali terlalu tiba-tiba, tubuh Rong Yi tidak tahan, dan dia berteriak.

Yin Jinye, yang datang dari belakang, melihat tubuh Rong Yi memegangi Rong Yi dan berteriak kesakitan, dan bertanya dengan cemas: "Xiaoyi, kamu baik-baik saja?"

Tubuh Rong Yi meronta dan berkata, "Tidak apa-apa."

Yin Jinye terbang ke arahnya, dan teman-teman Aze menyusul untuk menghalangi jalannya: "Huh, kau ingin pergi? Kalahkan kami.

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now