241

686 141 13
                                    

Setelah Rong Yi dan Yin Jinye jatuh cinta pada Ye Huan, mereka dibawa ke bak mandi untuk mandi air panas.

Jari-jari ramping Yin Jinye dengan lembut mengusap rambut hitam panjang orang yang bersandar padanya, dan bertanya dengan suara bodoh: "Apa pendapatmu tentang Qilan?"

Rong Yi menuangkan air ke tubuhnya: "Dalam kata-kata duniaku, dia hanyalah penyakit mental, suasana hatinya tidak menentu, dan dia selalu melakukan hal-hal yang tidak dapat dimengerti orang, tetapi keluarganya telah meninggal karena Yin Houyao. , Ibunya juga untuk melindungimu dari dunia, saya peduli padanya. Jika anda bisa menahannya, anda bisa menanggungnya. Jika kamu tidak tahan, kutuk saja beberapa kata. Pokoknya, saya tidak bisa mengalahkannya sekarang. Saat alamku melampauinya, bersenandung Huh, lihat bagaimana dia sombong di depanku. "

"Selain itu, tidak ada yang lain?"

"Saya tidak memiliki kontak mendalam dengannya, apa lagi yang bisa saya miliki?"

Yin Jinye memasang ujung mulutnya: "Jika dia bilang dia suka ...:?

Sebelum dia selesai berbicara, Rong Yi menoleh dan bertanya dengan gugup, "Dia bilang dia menyukaimu? 〃

"Tidak."

Rong Yi menghela napas lega: "Kupikir dia mengaku padamu, lalu memaksamu menikah dengannya."

Yin Jinye melihat bahwa dia sangat gugup tentang dirinya sendiri, dan sudut mulutnya semakin tersenyum. Dia meremas wajahnya dan berkata: "Saya tidak akan menikah dengannya. 〃

"Bagaimana jika dia mengancammu dengan kematian ibunya?"

"Tidak." Yin Jinye berkata dengan tegas: "Saya akan memberikan kompensasi kepadanya dengan cara lain, tetapi itu tidak akan menjadi pernikahan."

Keduanya tidak menyukai satu sama lain, dan menikah tidak ada artinya, tetapi saling menyakiti.

Rong Yi akhirnya berbalik dan melanjutkan mandi.

Yin Jinye melihat bahwa dia sangat bahagia dan memutuskan untuk tidak memberi tahu Qilan apa yang dia sukai dari dirinya, agar tidak menambah kesusahannya, membuat hubungan semua orang menjadi canggung, dan mempermalukan ibunya.

Tentu saja, dia tidak akan membiarkan Qilan terus seperti ini, dia akan secara diam-diam mencegah mereka menghubungi terlalu banyak dan membiarkan Qilan menyerah lebih awal.

Siang harinya, keduanya keluar dari kamar untuk menemani anak-anak makan malam. Karena ketika Rong Yi kembali ke Kota Guiling, dia memberi tahu Yin Jinye,

Kecuali Anda berada di luar kota atau dalam retret, sesibuk apa pun Anda, Anda harus meluangkan waktu untuk makan bersama anak Anda untuk meningkatkan kedekatan Anda satu sama lain dan tidak terasing dari anak-anak Anda.

Karena ada peraturan tidak tertulis, orang lain tidak secara sadar mengikutinya, dan kemudian perlahan-lahan menemukan bahwa duduk dan mengobrol dengan anggota keluarga setiap hari untuk sarapan, makan siang, dan malam, jadi makan adalah hal yang sangat menyenangkan. Dapat membuat orang yang dicintai, Guru, dan murid Hubungan menjadi lebih dekat.

Secara khusus, Min Pinjie dan Min Pinyou merasa bahwa mereka lebih dekat dengan orang tua dan kakek nenek mereka, dan mereka tidak lagi merasa bahwa kakek mereka sulit untuk diajak berkomunikasi.

Rong Yi dan Yin Jinye datang ke lobi, anak-anak dan Nyonya Yin sudah duduk di meja makan sambil mengobrol dan tertawa.

Yin Jinye melihat dua kursi kosong di sebelah Qilan dan duduk di samping Qilan dengan tenang, membiarkan Rongyi duduk di sisinya, memisahkan Rongyi dari Qilan.

Qilan tidak menyadari bahwa Yin Jinye sengaja, tetapi melihat Rong Yi diblokir oleh tubuh Yin Jinye, dan tidak berkata apa-apa.

“Ini makanan, ini makan.” Yin Tao, yang tadinya sangat lapar, berteriak bahagia.

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldМесто, где живут истории. Откройте их для себя