187

506 105 11
                                    

Kali ini,  tubuh Rong Yi sedang membujuk Rong Yi yang enggan bertemu ayah Yin Jinye

“Kamu mengatakan bahwa selama saya bertemu dengan keluarga Yin dan orang tua mereka, kamu akan membantuku menemukan kakak senior, tapi sekarang, sudah berhari-hari, dan tidak ada kabar dari kakak senior.”

Rong Yi menangis dan mata merah: "Kamu pasti berbohong padaku , Saya tidak ingin mempercayai kata-kata Anda lagi. "

Tubuh Rong Yi berkata: "Kami telah mendengar bahwa dia pergi ke Beibazhou, tetapi kami membutuhkan waktu untuk menemukan lokasinya yang tepat."

Rong Yi tidak terlalu mempercayainya: "Benarkah? Apakah kamu benar-benar mengetahui di mana dia? Bukankah kamu baru saja mengabaikanku?"

"Percaya atau tidak, tetapi saya ingin menjelaskan kepada Anda bahwa orang yang ingin melihat Anda adalah Patriark dari keluarga Yin. Jika Anda tidak pergi menemuinya karena Anda penakut, dia akan mengira Anda tidak menghormatinya, jika Anda ingin tinggal di sini. Tunggu kabar kakakmu, lalu ikuti kami untuk menemuinya, jika tidak, kamu mungkin akan dikeluarkan dari Yin Mansion sebelum kamu melihat kakakmu. Kamu tahu kamu bisa diusir dari Yin Mansion

Konsekuensi? Tanpa perlindungan dari keluarga Yin, Anda akan segera mati, dan Anda tidak akan pernah melihat kakak laki-laki Anda lagi. "

Rong Yi ketakutan dan berkata, "Mengapa saya harus segera mati?"

“Karena Anda adalah ayah dari Yin Tao dan Yin Hui, Yin Jinye harus menjadi rekan Anda, tetapi para tetua dari keluarga Yin dan tuan muda dari keluarga Qi tidak menyukai Anda karena Anda tidak memiliki keluarga yang kuat untuk tumbuh. Keluarga Yin, dan mencegah tuan muda dari keluarga Qi ingin menjadi pasangan dengan Yin Jinye.

"S,saya tidak ingin menikahi Yin Jinye."

Tubuh Rong Yi berharap mereka tidak menikah: "Bicaralah sendiri pada ayah Yin Jinye. Hanya jika Anda berbicara secara langsung, mereka akan diyakinkan."

Rong Yi ragu-ragu sejenak, lalu mengangguk: "Ini terakhir kali saya untuk melihat keluarga Yin Jinye."

"Aku tidak bisa menjamin ini. Jika mereka ingin melihatmu atau datang melihatmu lagi, aku tidak bisa menghentikan mereka."

Rong Yi menatapnya dengan marah dan berdiri: "Tidak pergi."

Tubuh Rong Yi memutar matanya: "Saya bingung. Jika kamu berani menatapku, mengapa kamu tidak berani menatap orang lain?"

Rong Yi menundukkan kepalanya dan berkata, "Karena kamu tidak akan membenciku seperti orang lain, kamu juga tidak akan membenciku, dan kamu tidak akan galak"

Tubuh Rong Yi tidak bisa berkata-kata: "Kamu tipikal pengganggu Asia"

Rong Yi membalasnya dengan marah: "Jika saya memiliki kemampuan, bagaimana saya bisa takut pada kejahatan? Jika saya memiliki basis kultivasi periode Mahayana, giliran saya untuk menjadi tidak takut, tetapi kenyataannya adalah saya adalah orang yang tidak memiliki dasar kultivasi. Di depan orang-orang, ada semut yang bisa dicubit sampai mati kapan saja. Apa menurutmu aku tidak mau melawan? Tapi saya tidak punya kemampuan untuk melawan, dan saya tidak bisa menolak. Lalu apa yang bisa saya lakukan selain takut? Menurutmu apakah saya takut mengamuk? Apa akhir dari ini? Saya hanya akan mati, tetapi saya tidak ingin mati. Saya ingin hidup dengan baik, selama saya hidup dan ditertawakan oleh orang lain. "

Saat dia berbicara, momentumnya melemah lagi: "Tapi saya benci orang lain menertawakan saya, jadi saya kontradiktif, karena apa pun yang saya lakukan itu salah."

Tubuh Rong Yi melihatnya memancarkan perasaan tidak berdaya. Dia mengangkat tangannya dan menepuk pundaknya: "Aku lupa memberitahumu bahwa kamu sebenarnya memiliki akar spiritual, tetapi kamu belum menemukannya, dan yang kamu miliki adalah mengumpulkan akar spiritual. , Blade Spirit Root dan Mutated Thunder Fire Spirit Root, meskipun mereka memiliki tiga jenis akar spiritual, masing-masing dari mereka adalah akar spiritual yang luar biasa, yang pasti bisa disebut jenius kultivasi. Dibutuhkan sekitar sepuluh tahun bagi orang lain untuk mencapai fondasinya. , Anda dapat mencapai status pembangunan pondasi dalam lima tahun atau lebih cepat. "

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz