294 Kompetisi Dimulai

843 174 34
                                    


Seseorang bertanya: "Jumlah orang di kedua sisi kita tidak sama, dan itu tidak adil di kedua sisi. Lalu bagaimana kita bisa dihitung sebagai Lei?"

Archmage berkata: "Bola kristalku dapat menghitung jumlah orang di kedua sisi."

Saat kata-kata itu diturunkan, bola kristal dari dua benua menunjukkan angka.Jumlah orang di Benua Timur lebih banyak daripada di Benua Barat, jadi para Kultivator tingkat Jindan harus mundur terlebih dahulu, sehingga jumlah orangnya sama dengan di Benua Barat.

Archmage berkata: "Waktunya diatur pada dua hari, yaitu dari sekarang sampai pukul 24 besok malam. Jika ada lebih banyak orang yang tersisa, sisi mana yang akan bersandar, semuanya baik-baik saja?"

Semua orang saling memandang: "Tidak masalah."

"Karena tidak ada masalah, ayo mulai."

Tiba-tiba, semua orang bertekad untuk menang.

Raksasa dan Orc dari Benua Barat yang paling mudah marah. Ketika mereka mendengarnya, mereka langsung bergegas ke Benua Timur. Tanah bergerak di bawah mereka, membuat bergemuruh, seperti gempa yang datang, tanah mengguncang jarak. Dan memecahkan retakan yang tak terhitung jumlahnya

Para penyihir, penyihir, dan pendeta semuanya mundur ke belakang tim untuk membantu para Orc karena kerapuhan mereka.

Para Kultivator dari Benua Timur segera memasang perisai pertahanan untuk memblokir serangan para orc dan troll.

Para elf dari Benua Barat dengan cepat membuka busur mereka dan menembakkan panah yang diikat, menghancurkan penghalang mereka.

Kultivator Dongdazhou menunduk: "Mereka bekerja sama dengan sangat baik."

"Kami tidak buruk." Para pembudidaya iblis bergegas, dan beberapa berubah menjadi monster besar, lebih tinggi dari sepuluh troll. Mereka mengibaskan ekor mereka atau mengipasi sayap mereka dan membuatnya naik menjadi puluhan. Para orc dan troll tidak tahan, meskipun orc dan troll sangat kuat, mereka tidak bisa menahan kekuatan sihir dari para pembudidaya iblis.

Priest yang cerdas dari Benua Barat segera merapalkan mantra yang meningkatkan kekuatan dan pertahanan gesit pada orc dan troll.

Para orc dan troll segera sepuluh kali lebih kuat, dan mereka menjadi lebih berani dan lebih kuat.

Kultivator lainnya tidak lagi berdiri dan menyerang.

Kompetisi dua benua secara resmi dimulai.

Ini adalah game terbesar pertama sejak dunia bersatu, dan ini juga merupakan game paling kacau.

Sebenarnya ini adalah sebuah kompetisi, lebih baik dikatakan bahwa para Kultivator dari dua benua saling melampiaskan ketidakpuasan mereka dan menunjukkan kekuatan dan bakat mereka dalam berbagai aspek, ingin menunjukkan bahwa mereka lebih kuat dari yang lain.

Yaoer bertanya kepada Yin Jinye: "Ayah, apakah anda telah menemukan Yin Houyao dan yang lainnya?"

Yin Jinye menatap dengan dingin ke suatu tempat di depannya dan berkata: "Saya menemukannya. Mereka berdiri di tepi tanah naga jahat dan kota Budascar, mengenakan jubah tak terlihat untuk menyembunyikan sosok mereka."

Jiang Mu bertanya: "Haruskah kita pergi dan menangkap mereka."

Yin Jinye berkata pelan, "Jangan terburu-buru, agar tidak mengejutkan ular dan membiarkan mereka masuk kembali ke dalam cangkang kura-kura."

"Kalau begitu, mari kita bertarung melawan Kultivator lain dulu." Yaoer melihat Taois Benua Timur mereka menggunakan jimat sihir untuk mengendalikan pasukan kerangka dan pasukan mayat yang dipanggil oleh Ahli Nujum Benua Barat, mengangkat tangannya seperti zombie, melompat dan melompat. Tertawa keras: "Ini menarik, aku akan bertemu peri cantik untuk sementara waktu, Kakak Mu, kamu pergi mencari vampir."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now