210

702 134 13
                                    

Orang-orang dari Rumah Tuan Kota menemukan bahwa sejak Rong Yi datang, seluruh Rumah Tuan Kota seperti musim dingin menjadi musim semi, secara bertahap menunjukkan tanda-tanda pemulihan.

Seperti, ada semakin banyak tawa di mansion, tidak ada lagi yang tak bernyawa dan suram, penguasa kota tidak lagi membunuh orang karena suasana hati yang buruk, dan tidak lagi laporan.

Ketika seseorang mengucapkan kata yang salah, dia menyakiti orang yang melapor kepadanya, karena perhatiannya hanya tertuju pada tubuh Rong Yi, seperti untuk melaporkan sesuatu.

Dia bahkan mendengarkan sepatah kata pun dari apa yang dikatakan orang-orang. Singkatnya, di mana Rong Yi berada di sana, penguasa keluarga mereka pasti kesana.

Setelah Rong Yi memberi Yin Jinye resep untuk memurnikan artefak Sanxian dan Digui, dia menemukan bahwa ada penjaga yang berdiri di depan meja.

Rongyi melihat anak laki-laki itu berkata: "Anda seharusnya mengurus urusan anda dulu, dan saya akan pergi dengan anak-anak untuk berbelanja, dan saya akan datang kepadamu saat saya kembali. 〃

Yin Jinye melihat ke penjaga dan berkata: "Dia telah melaporkan hal-hal yang baik, dan kami akan mendiskusikan alat pemurnian."

Penjaga: "..... "

Sejak dia masuk, dia bahkan tidak melaporkan sepatah kata pun, oke?

Rong Yi sangat senang karena Yin Jinye enggan pergi, tetapi penjaga itu tampaknya memiliki sesuatu yang penting untuk dilaporkan. Dia mencium mulut Yin Jinye.

"Anda sibuk dengannya dulu."

Yin Jinye tersenyum dan membiarkan Rong Yi untuk meninggalkan ruang belajar, dan kemudian udara berubah dari musim semi ke musim dingin, dan penjaga gemetar kedinginan.

Hampir memanggil Rong Yi kembali dan ingin menangis.

Rong Yi menemukan empat anak itu, ketika anak-anak mendengar bahwa mereka bisa keluar untuk berbelanja, mereka sangat senang sehingga mereka takut Yin Jin akan datang dan mencegah mereka keluar, jadi mereka segera membawa Rong Yi dan meninggalkan rumah tuan kota.

Bu Qi mengkhawatirkan mereka, dan dia juga belum pernah mengunjungi Kota Guiling sebelumnya, jadi dia mengikutinya.

“Daddy, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa kami memiliki sebuah gereja di Kota Guiling.” Yin Tao menjabat tangan Rong Yi dan berkata dengan gembira: “Pendeta di sana Aneh sekali, warna rambut dan mata mereka terlihat sangat mirip dengan kultivator iblis, tetapi mereka bukan kultivator iblis, juga bukan setengah iblis."

"Gereja? Pendeta?" Rong Yi mengira dia salah dengar. Bagaimana bisa ada gereja dan pendeta di dunia kultivasi?

Yin Sensen menjelaskan kepada Rong Yi: "Daddy, pendeta itu muncul dua tahun lalu. Awalnya, kami tidak mengerti apa yang dia katakan. Langit bisa mengerti lagi, dan kemudian dia menggunakan batu untuk membangun rumah batu di kota dan menyebutnya gereja. 〃

Bu Qi bingung: "Gereja? Apakah itu tempat mengajar? Apa maksud pendeta? Bapak Tuhan? Kalau begitu orang ini terlalu besar, Jika dia mengaku sebagai pendeta, dia tidak akan dihancurkan oleh Tuhan."

Anak itu tidak tahu apa maksud pendeta itu.

Rong Yi menjelaskan: "Jika pendeta yang disebutkan oleh Xiao Yin adalah sama dengan pendeta yang saya kira, maka pendeta haruslah pendeta. Tidak banyak, hanya beda nama."

Yin Sensen berkata lagi: "Daddy, mantra pendeta sangat istimewa, semua mantra itu belum pernah kita lihat sebelumnya."

Rong Yi :? ? .....:,

Saya belum pernah melihatnya sebelumnya.

Cherry kecil berkata dengan gembira: "Daddy, gereja ini sangat menyenangkan, ayo kita pergi ke gereja untuk bermain. 〃

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now