191

423 101 13
                                    

Tubuh Rong Yi terbang keluar dari hutan bersama Qi Lan.

Qi Lan segera memberikan peluru roh ke orang-orang yang masih mencari secara membabi buta di hutan.

Tubuh Rong Yi khawatir dia akan menjadi seperti boneka tanpa jiwa yang berlarian kapan saja, dan dengan cepat memberi tahu Qi Lan apa yang dia lihat: "Tuan Qi Lan, dengarkan baik-baik, mereka membawa Rongyi ke timur. Terbang, dan pergi ke sebuah rumah besar di gunung yang tinggi. Sebuah plakat bernama 'Sulan Bieyuan' tergantung di pintu rumah besar itu. Mereka ada di sana sekarang. "

“Sulan Villa?” Qi Lan menunduk, “Mereka pergi ke Sulan Villa?”

Tubuh Rong Yi meliriknya: "Ya, itu Sulan Bieyuan, dengan kata Lan di atasnya, bukan Bieyuanmu?"

Mata merah Qin Lan: "Itu Bieyuan favorit ibuku selama hidupnya. Mereka berani menggunakan Bieyuan ibuku untuk melakukan sesuatu dengan anjing itu. Aku ingin membunuh mereka."

Sejak dia pergi dengan Guiyi Zhenren (guru qilan) dan pergi ke gerbang Guiyi Zhenren untuk berkonsentrasi pada kultivasi, Guiyi Zhenren telah menempatkan penghalang formasi besar sembilan tingkat untuknya untuk menutup halaman, mencegah orang lain, menghancurkan pemandangan dan sesuatu di halaman. Hanya jika dia memikirkan ibu dan keluarganya, dia akan tinggal di sana untuk sementara.

“Tidak bagus.” Tubuh Rong Yi dengan cepat berhenti: “Mereka memiliki tiga kultivasi Mahayana, semuanya di atas tingkat kedelapan. Mereka sekarang berencana untuk datang melenyapkan kita dan yang lainnya yang masih di hutan.”

Qi Lan mengerutkan kening: "Seorang kultivasi Mahayana tingkat delapan?"

"Ya, salah satu kultivator setinggi milikmu, dan itu ditujukan padamu."

Qi Lan mencibir: "Apakah Anda ingin mengambil hidup saya? Maka mereka harus memiliki kemampuan untuk mengambilnya. Bagaimanapun, bagaimana Anda tahu segalanya di sana?"

"Ceritanya panjang, dan belum saatnya kau tahu, tolong kembali dan beri tahu Jin Ye dan yang lainnya dulu."

Qi Lan mencibir: "Rong Yi memiliki kekuatan besar, tetapi dua murid Mahayana tidak mengikuti malah menemui seseorang. Apa gunanya murid seperti itu, dan ibu Rong Yi, kemana dia pergi? Anak? Rong Yi hampir mati,dan saya tidak melihat meraka terburu-buru untuk menyelamatkannya. "

Jika mereka ada di sana, mengapa dia harus kembali ke Yin Jinye.

Kata-kata ini sepertinya mengingatkan tubuh Rong Yi, dan dia menyipitkan matanya: "Ibu Rong Yi telah kembali ke Kota Liyu karena sesuatu. Xiang Lu juga kebetulan kembali ke Xijingzhou untuk berpartisipasi dalam konferensi pemurnian, dan Bu Qi pergi menemui Kakak laki-lakinya sore hari, semua ini seolah-olah dihitung seperti di Kuil Iblis Pernapasan terakhir kali. Mungkin orang yang menangkap Rongyi adalah orang yang memahami ramalan seperti terakhir kali. "

Dia ingat Nyonya Yin telah mengatakan sebelumnya bahwa Yin Houyao kembali kali ini karena temannya memiliki ramalan. Dengan cara ini, teman Yin Houyao mungkin adalah orang yang sama yang menangkapnya terakhir kali di Kuil Iblis Xi.

“Hall of Breath Demon? Apa itu Temple of Breath Demon? West Demon Hall di Zhonghaizhou?” Qilan tidak mengerti mengapa tiba-tiba dia menyebut Breath Demon Temple.

Tubuh Rong Yi tidak menjelaskan: "Pihak lain mahir dalam ramalan. Diperkirakan jika Anda bergegas kembali sekarang, Anda akan terseret oleh berbagai hal dan tidak dapat menemukan seseorang atau tidak dapat mengejar."

Dia dengan cepat membuat enam jimat anti-ramalan, tiga di antaranya berada di tubuh Qi Lan 帯: "Ini adalah jimat anti-ramalan. Ada kemungkinan tertentu untuk menghindari ramalan lawan."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now