299 Telah Berakhir

858 176 22
                                    

Bai Xingfei mengecam darah kehidupan Yin Houyao: "Jika bukan karena kamu, saya akan bersatu kembali dengan Ziyao."

"Woo-"

Yin Houyao begitu menyakitkan hingga air mata menetes. Dia tidak pernah kesakitan selama lebih dari 10.000 tahun, dan tidak pernah disiksa.

Yaoer dan Jiang Mu juga menampar Yin Houyao dengan sangat marah: "Ini adalah balas dendam kami untuk Brother Tao dan Brother Sensen.

Mereka berdua memiliki mana yang besar, yang tidak dapat ditanggung oleh Yin Houyao. Setelah dipukul oleh mereka, Yin Houyao memuntahkan seteguk darah, mati di tempat, dan jiwanya terbang keluar dari tubuhnya.

Dengan keras, guntur langit lain turun dari langit untuk menghancurkan jiwanya, dan kemudian beberapa guntur petir diturunkan untuk membakar beberapa mayat di tanah menjadi abu, yang menunjukkan bahwa kemarahan surga terhadap mereka telah mencapai titik ekstrim.

Melihat akhir tragis Yin Houyao, leluhur gunung tandus itu menggelengkan kepalanya dan menghela nafas: "Orang tua ini berkata bahwa kamu menggunakan begitu banyak metode, bahkan jika kamu menghindari aturan surga, kamu tidak dapat melarikan diri dari balas dendam orang lain."

Rong Yi memandang Yin Jinye dengan mata merah: "Sudah berakhir."

"Ya, sudah berakhir." Yin Jinye memeluknya dan mengambil kesempatan itu untuk memasukkan Cai Linggen ke dalam perutnya.

Qi Lan bergumam: "Yin Houyao mati seperti ini, rasanya tidak nyata."

Bai Xingfei berkata: "Dia mati terlalu sederhana, tetapi Tuhan ingin mengeksekusi seseorang, siapa yang bisa melarikan diri? Biarkan mereka hidup di bawah guntur

Untuk waktu yang lama, itu sudah menjadi hadiah dari surga. "

Qi Lan menoleh dan memelototinya.

Bai Xingfei membuka tangannya dan berkata bahwa sekarang Yin Houyao sudah mati, kamu bisa datang padaku jika kamu ingin datang untuk membalas dendam. "

Qilan menatapnya selama beberapa detik, dan mendengus dingin: "Saya tidak sebaik Anda dalam basis kultivasi saya sekarang. Membalas dendam pada Anda sama saja dengan mati, dan saya akan menyelesaikan dendam dengan Anda ketika saya naik.

Ketika alamnya meningkat, alam Bai Xingfei juga akan meningkat, yang berarti tidak akan pernah ada hari balas dendam.

(Dasar dere-dere tinggal blng udah maafin bnyk elakan ny)

Bai Xingfei tersenyum.

Rong Yi mengeluarkan ponsel yang pernah dia dapatkan di Alam Rahasia Patriark Gunung Barren ke Patriark Gunung Barren. Ini adalah ponsel yang pernah diperoleh di alam rahasiamu.

Rong Yi bertanya, 'bagaimana anda mendapatkannya? "

"Orang tua ini beruntung bisa memakai dunia lain beberapa kali. Ponsel ini diberikan kepada saya oleh seorang kultivator di salah satu dunia. Dia adalah seorang kultivator yang meneliti dan mengembangkan hal-hal baru. Dia mengatakan bahwa ponsel ini dapat berbicara dengan saya di alam kultivasi, tetapi Orang tua ini tidak pernah menerima telepon. "

"Pantas saja kamu bisa melalui telepon." Rong Yi bertanya dengan rasa ingin tahu: "Leluhur Tua, mengapa kamu ingin Shadow Demon mengikuti orang yang mengambil telepon itu?"

Leluhur tua dari gunung yang tandus tersenyum: "Orang tua ini khawatir suatu saat dia tidak akan dapat kembali ke dunia lain ketika dia melakukan perjalanan ke dunia lain, dan Shadow Demon dan yang lainnya tidak punya tempat tujuan, jadi dia akan mengikuti pemilik yang mengambil telepon. Mungkin orang ini dapat membawa mereka untuk menemukan orang tua ini, bahkan jika dia menemukan Kalau tidak, ada juga yang menerimanya, supaya dia mendapat dukungan. "

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now