296 Goa Naga

770 171 5
                                    

Para orang dari Benua Barat tidak melihat pemimpin dari Assassin, dan akhirnya seseorang mau tidak mau berkata dengan sinis: "Saya melihat bahwa mereka berbicara tentang orang-orang dari Benua Barat, tetapi kenyataannya mereka masih menghadapi Benua Timur. Keluar untuk bermain, saya khawatir orang-orang di kedua sisi akan tersinggung.

“Siapa bilang kami tidak datang untuk berpartisipasi dalam kompetisi.” Empat sosok muncul di depan semua orang, dan kemudian membantu Xi Dazhou berurusan dengan para Kultivator Dong Dazhou.

(Ini kek nya kalau Xi Dazhou itu 'barat' , nah Dang Dazhou  'timur')

Rong Yi dan yang lainnya melihat Yin Houyao dan yang lainnya, mata mereka tiba-tiba memerah, mereka hampir bergegas untuk membunuh mereka.

Bola kristal yang melayang di langit segera membunyikan alarm dan terbang menuju Rongyi dan yang lainnya.

Yin Jinye melirik bola kristal.

Bola kristal segera berhenti bergerak dan kembali diam.

Yin Houyao dan yang lainnya diam-diam berkata kepada Rong Yi dan yang lainnya, "Tidak semudah itu untuk membunuh kami."

Rong Yi dengan marah mengeluarkan pedang panjang.

Yin Jinye berkata dengan transmisi suara: "Tunggu, kamu lihat itu tiruan mereka, bukan tubuh asli mereka. Tubuh asli mereka masih di persimpangan kota Budascar dan tanah naga jahat."

Tentu saja Rong Yi tahu bahwa Yin Houyao dan yang lainnya tidak akan muncul begitu saja, tetapi selama dia melihat mereka, dia akan mengingatkannya pada pembunuhan mereka terhadap anak-anaknya. Kebencian dan amarahnya melonjak seperti letusan gunung berapi, dan dia ingin menebas mereka.

Merusak mayat mereka.

“Sabar, selama para Kultivator di Benua Timur mencapai tanah naga jahat, mereka dapat mengambil tindakan melawan mereka. Para dewa dari Benua Barat hanya akan menganggap ini sebagai permainan, dan tidak akan menahan saya atau mengusir kita.” Yin Jinye Sambil menghibur pasangannya dan juga menghibur diri sendiri.

Pada saat itu, kenaikan ibunya tidak berhasil. Alasan utamanya adalah bahwa Yin Houyao adalah iblis di dalam hatinya. Itu karena dia tidak dapat melaluinya maka dia akan mati dalam bencana, jadi dia membenci Yin Houyao dan yang lainnya tidak kurang dari Rong Yi.

Ketika para Kultivator dari Benua Timur menghantam Tanah Iblis, Yin Jinye tidak lagi menyembunyikan mana, dan ketika dia mendekati Yin Houyao dan yang lainnya, dia menyerang Yin Houyao dan yang lainnya dengan satu gerakan.

Dengan "ledakan", penghalang yang melindungi Yin Houyao dan yang lainnya dihancurkan, dan Yin Houyao dan yang lainnya terlempar ke udara.

Yin Houyao dan yang lainnya mengambil nafas dari darah, dan sulit untuk membiarkan orang melihat ke Yin Jinye. Penghalang pertahanan diatur oleh Naga Jahat, dan dia benar-benar menghancurkan penghalang dengan satu gerakan mudah.

Karena Yin Jinye tidak menghancurkan Yin Houyao dan jubah tembus pandang mereka, orang-orang di sekitar hanya mendengar suara-suara keras, tidak tahu apa yang terjadi, dan tidak dapat melihat bahwa Yin Houyao dan yang lainnya terluka.

Mata dari lima naga jahat yang telah berubah menjadi manusia berkedip karena terkejut, dan dengan cepat mendatangi Yin Houyao dan yang lainnya untuk melindungi mereka.

Jiang Mu dan Yaoer memimpin pasukan mereka untuk menyerang naga jahat.

Melihat jumlah mereka banyak dan basis kultivasi mereka tidak rendah, naga jahat segera berteriak ke langit dan meminta teman mereka untuk datang dan membantu.

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now