247

617 132 13
                                    

Pagi Yiyue, Bibi Xian datang ke ruang kerja Yin Jinye dengan hari yang baik, melihat Rong Yi datang dari belakang leher Yin Jinye seperti salep, dan berkata dengan lucu: "Ya, Xiaoyi, saya akan memberikan Anda, menghitung ulang hari yang baik dan menetapkannya di awal bulan pertama. Bagaimana perasaan Anda? "

Para pembudidaya abadi di dunia budidaya abadi tidak pernah muda. Pada hari pertama bulan pertama, mereka bisa berkumpul dengan kerabat dan teman. Rong Yi mengangguk dan setuju: "Oke, minta saja Qi Yueshi dan yang lainnya untuk datang dan berkumpul."

Masih ada empat bulan tersisa sebelum hari pertama bulan lunar pertama, Yin Jinye mengerutkan kening ringan: "Apakah tidak ada hari baik baru-baru ini?"

Bibi Xian menggelengkan kepalanya: "Tidak, hanya hari pertama di bulan pertama adalah hari yang baik, dan hari-hari lainnya tidak begitu baik. Jika anda tidak sabar, akan ada tanggal yang cocok untuk menikah bulan depan, tetapi anda tidak menyulamnya. Saya juga belum siap dalam aspek lain.

Bibi Xian mengeluarkan banyak gambar: "Ini adalah gambar sulaman bersulam, pilih pola yang Anda suka, saya akan berikan

Sesuaikan lengan baju Anda. "

Terakhir kali dia menemukan Xiuniang dibunuh oleh Qilan, kali ini dia berhenti mencari Xiuniang untuk datang ke rumah tuan kota, dan mengambil gambar dan dimensi untuk menemukan seseorang untuk menyulam.

Gambarnya sangat detail, tidak hanya menggambar pola jubah satu per satu, tetapi juga gaya dan warna jubah.

Sekilas Rong Yi melihat jubah ungu-merah tua yang disulam dengan benang emas, tidak terlalu cerah atau terlalu berpikiran tinggi. Dia pikir itu sangat cocok.

: "Saya suka set ini, saya suka, Jin Ye, bagaimana denganmu? 〃

Yin Jinye tidak suka terlalu cerah, dan sangat puas dengan Rong Yi: "Oke, itu saja."

Bibi Xian menyingkirkan gambar-gambar itu, dan berkata sambil tersenyum: "Saya akan mencari penyulam sekarang. 〃

Yin Jinye berkata: "Waspadalah. "

"baik.,,

Bibi Xian berada jauh dari halaman Yin Jinye dan kebetulan bertemu dengan Min Pinyou yang hendak keluar.

"Tuan, apakah Anda akan meninggalkan rumah ketika masih pagi-pagi sekali?"

“Ya, saya akan keluar untuk membeli herbal.” Min Pinyou tersenyum dan berjalan ke Bibi Xian: “Bibi Xian, Anda mau kemana?”

Bibi Xian mengatupkan bibirnya dan tersenyum: "Pergi dan persiapkan acara bahagia untuk kedua sepupumu."

Keduanya berbicara dan tertawa dan berjalan keluar dari persimpangan di depan Mansion Tuan Kota.

Bibi Xian menunjuk ke jalan di sebelah kiri: "Tuan, saya akan lewat sini, jadi saya tidak akan menemani Anda di jalan. 〃

“Oke.” Min Pinyou ke kanan, Tiba-tiba seseorang menabraknya dan memaksanya masuk ke gang di sebelahnya.

Bibi Xian mengambil beberapa langkah dan teringat bahwa Min Pinyou tidak membawa penjaga, jadi dia berbalik dan meminta Min Pinyou untuk membawa dua penjaga ke toko bahan obat, tetapi Min Pinyou tidak terlihat.

Dia menoleh dan tersenyum: "Orang muda berjalan cepat."

Bibi Xian terus membawa orang ke toko sulaman.

Sekitar setengah jam kemudian, Min Pinyou kembali ke City Lord's Mansion dan melihat beberapa anak bermain di dalam kompleks. Ekspresinya sesaat terlihat membosankan.

“Xiaoyou, apa yang anda lakukan di sini?” Min Pinjie berjalan dan bertanya-tanya: “Bukankah anda akan membeli herbal? Mengapa anda kembali begitu cepat?”

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now