Character

7.3K 457 18
                                    

Im Jaebum – 35 tahun

Merupakan sosok pria idaman semua wanita. Diusianya yang menginjak 35 tahun, Jaebum menjadi pengusaha yang sukses dan memiliki sebuah perusahaan besar berbasis internasional di beberapa kota di Korea. Meski sibuk dengan segudang pekerjaannya, Jaebum tidak pernah melupakan tugasnya sebagai seorang suami dan ayah. Baginya, keluarga adalah nomor satu diatas segalanya.


Im (Park) Jinyoung – 35 tahun

Supermodel Korea yang telah meramaikan banyak majalah dan catwalk ini memutuskan untuk berhenti dari dunia showbiz usai diperistri oleh Jaebum. Kesibukannya saat ini adalah mengurus kelima buah hatinya dan juga suami tercinta. Sosok wanita berjiwa keibuan yang begitu disayang oleh Jaebum dan putra-putranya.


Mark – 10 tahun

Putra pertama Jaebum dan Jinyoung. Ia memiliki sifat yang murah senyum, ramah, dan kalem, serta yang paling tenang diantara semua anak Jaebum dan Jinyoung, Mark juga memiliki wajah yang manis dan memikat untuk anak seumurannya. Ia menyayangi keempat adiknya yang super heboh namun menggemaskan.


Jackson – 8 tahun

Putra pertama Jaebum dan Jinyoung yang satu ini adalah seorang cassanova. Banyak orang yang begitu mudahnya jatuh cinta pada Jackson karena wajahnya yang tampan serta senyumnya yang begitu memikat. Tipikal anak yang sangat patuh pada ucapan orang yang lebih tua darinya, walaupun kadang suka jahil pada saudara-saudaranya yang lain.


Youngjae – 6 tahun

Putra ketiga Jaebum dan Jinyoung ini merupakan anak dengan yang ceria. Senyumnya yang secerah matahari membuatnya terlihat manis dan menggemaskan. Youngjae memiliki suara yang merdu yang merupakan turunan dari Jaebum dan Jinyoung yang sama-sama jago bernyanyi.


Bambam dan Yugyeom – 4 tahun

Putra kembar Jaebum dan Jinyoung, sekaligus putra bungsu mereka. Keduanya memiliki banyak persamaan secara watak maupun perilaku; sama-sama tidak mau kalah, hiperaktif luar biasa dan hobi berteriak ketika sedang bermain bersama. Bambam dan Yugyeom juga memiliki jiwa kompetitif yang tinggi dan tidak mau mengalah satu sama lain.


Hai gengs~

Aku balik lagu bawa ff gatse versi family. Sebenernya ini ff udah kesimpen lama di draft laptop. agak nggak pede buat dipublikasiin. Tap akhirnya aku publish soalnya aku pikir sayang kalo nggak ada yang baca ini ff *pede amat*. Semoga kalia semua suka.

dan terakhir seperti biasa, jangan lupa vomment-nya ^^


Love,

BabyJisoo

My Little Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang