Rest In Peace, Kim Jonghyun

1.2K 147 10
                                    

Ketika kau hadir ke dunia, kau menangis keras dan orang lain tersenyum. Kau tumbuh dikelilingi banyak cinta dari orang orang yang mengenalmu, baik secara langsung ataupun tidak.

Aku tak pernah tau jika dibalik senyum indahmu kau menyimpan banyak luka, aku tak pernah tau jika dibalik tawamu kau memendam kepedihan yang mendalam, dan aku tak pernah tau dibalik tatapan teduh matamu kau begitu kesepian.

Maafkan aku yang tidak mengerti kepedihanmu, maafkan aku yang tidak memahami lukamu, dan maafkan aku yang tidak mampu mengurangi beban dihatimu.

Sekarang, ketika kau pergi kembali menghadapNya, semua orang menangis dan kau tersenyum. Kau telah membuktikan bahwa kehidupanmu tidak sia-sia, karena begitu banyak orang yang mencintaimu yang tidak sanggup melepasmu pergi.

Kini kau sudah bahagia disana, bersama Tuhan yang begitu mencintaimu melebihi kami. Kau tidak perlu takut untuk tersenyum dan tertawa. Sekarang semua yang menyakitimu sudah tidak bisa menyentuhmu lagi, semua luka, kesakitan dan kepedihanmu sudah berakhir.

Terima kasih untuk 9 tahun yang sangat berharga ini, untuk semua karyamu, senyummu, tawamu, dan cintamu untukku. Aku tidak pernah menyesal telah mengenalmu. Terima kasih karena kau pernah hidup dan menjadi salah satu alasanku untuk bertahan. Kau adalah pria terhebat yang pernah kutahu.

Beristirahatlah dengan tenang di surga sana, bintangku, lantunkan suara indahmu di surga bersama para malaikat yang menjagamu, tertawalah sepuas yang kau mau bersama para malaikat yang akan selalu memelukmu dalam sayap mereka yang hangat. Tak apa bila kau harus pergi, karena kau akan selalu hidup dihatiku selamanya.

Rest in Peace my beloved prince, Kim Jonghyun. I love you so much and I'll miss you so much.


Masih nggak percaya kalo Jonghyun oppa pergi. Walaupun aku bukan shawol tapi aku tau dia dari jaman replay dan aku suka banget sama suaranya Jonghyun oppa :")))

My Little Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang