Chapter 13 - Stuck in my head

97.5K 4.9K 11
                                    

[As Kendra in media]

Author's POV
Aaron mengerang lalu mengacak-acak rambutnya. Bayangan dan kata-kata yang keluar dari mulut Kendra hari itu terus saja muncul dipikirannya, secara tiba-tiba pula.

Ia bahkan belum bisa melupakan wajah kesal Kendra saat wanita itu secara tidak langsung menusuk hatinya dengan kata-kata tajam itu.

"Hey, bos! kau kenapa dari tadi?" Tanya Luke yang baru saja datang menghampirinya, bertopang dagu didepan meja Aaron.

"Enyahlah, sialan!" Rutuknya. Luke tertawa, sudah biasa bagi mereka bersikap kasar seperti ini.

Melihat kondisi teman satunya ini, Luke sepertinya sudah bisa menebak siapa yang telah membuat Aaron sekacau ini, "Kau mau bertemu dengannya? Aku ada ide yang brilliant!" Goda Luke.

"Tidak" begitu Aaron melontarkan penolakannya, ia menatap Luke ragu, seolah menunggu temannya itu membuka mulut.

"Katanya tidak, kenapa kau menatapku seperti itu, eh?" Ledek Luke.

Saat Aaron baru saja membuka mulut ingin menjawabnya, tiba-tiba saja ponselnya bergetar. Ia merogoh saku bagian dalam jas seragamnya dan mengeluarkan ponselnya.

Setelah melirik layarnya, ia berdeham, lalu dengan cepat menempelkannya ke telinga.

"Hmm?" Ucapnya berusaha bersikap tenang.

"Begini, nona, ia sakit lagi. Kali ini ia tak berkunjung sembuh. Kau bisa mampir sebentar?" Tanya suara itu.

"Apa? Aku akan kesana!" Tukasnya, Aaron segera meraih kunci mobilnya diatas meja dan bangkit dari kursinya.

Setelah menyadari apa yang telah ia lakukan, Aaron lalu terdiam sejenak, "Maaf, Hmm... Sepertinya aku akan sedikit sibuk hari ini. Kau bisa menjaganya untukku?" Ucapnya sembari melirik Luke yang sedang mengacungkan jari jempolnya ke bawah.

Setelah memutuskan panggilan itu. Ia melemparkan dirinya kembali ke kursi itu dengan tatapan kosong. Bertanya-tanya ada apa dengan dirinya ini.

Aku salah, aku memulai hal yang salah, begitu pikirnya. Jika saja Aaron tidak menciumnya malam itu, hal ini tidak akan pernah terjadi.

Biarkan aku menyalahkan Gin and Tonic, benak Aaron.

👑

Hari ini datang, Musim panas berganti menjadi musim gugur. Dimana pemandangan menjadi sangat indah. Daun dari pohon-pohon banyakan gugur dan melayang-layang jatuh ke tanah.

Musim ini berkesan romantis dan hangat, karena jalanan kini tampak sedikit kecoklatan. Namun sebenarnya, hawa dingin mulai menggigit kulit.

Hari ini akhirnya tiba juga.

Kendra sedikit kagum, pria itu sedang bekerja di bandara tapi ia mengorbankan setengah jam dari waktunya istirahatnya itu untuk menjemput Kendra dan kemudian kembali lagi ke bandara JFK bersama.

Tenang saja, Kendra tidak akan berbicara macam-macam lagi. Lihatlah kecanggungan dan kekacauan yang ia buat ini. Kendra berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi kali ini.

✅ A Missing PartWhere stories live. Discover now