30

3.1K 486 78
                                    

Hari yang ditunggu akhirnya tiba, kini mereka sudah ke gedung olahraga area kamp, kemudian tiap tim berbaris dan saling menghadap satu sama lain didepan gedung olahraga. Nekoma versus Karasuno.

Hikari yang berdiri disamping Hinata pun bisa melihat ekspresi terkejutnya begitu sadar jika Kenma adalah anggota dari Nekoma, gadis itu menghela nafas tanpa mengeluarkan suara ketika melihat muka Hinata. Bahkan sampai bocah berambut oranye itu teriak sekalipun ketika ia melihat gelagat gelisah sekaligus wajah nya Kenma.

Ia kemudian menatap kearah Kenma yang ternyata sedang tersenyum lembut padanya sekarang, Hikari juga jadi ikutan nyengir lebar sembari mengkode pada Kenma dengan jari telunjuk diletakkan didepan senyumannya saat ini, dimana kode tersebut mengisyaratkan untuk tak menyinggung soal jati dirinya kecuali nama, Kenma mengangguk samar karena sudah berjanji dan disadari oleh gadis itu.

Setelah bubar, Hikari berlari menuju Kenma sembari menarik tangan kecil Hikari, lalu memanggil Kenma.

"Kenma!" panggil Hinata, membuat yang dipanggil pun menoleh kearah bocah yang sama pendek dengannya sekaligus gadis kecil yang ia jaga rahasianya saat ini.

"Ka ... Kau dari Nekoma?!" tanyanya.

"Ah, iya." jawab Kenma.

"Kenapa kau tak mengatakannya padaku?" tanya Hinata lemas.

"Kau baru sadar sekarang? Demi apa? Aku saja sudah sadar ketika kita tak sengaja bertemu dengannya kemarin loh pas aku lihat jersey nya!" bisik Hikari.

"Lah? Kalo udah tau kenapa kau gak bilang!" sergahnya.

"Kalau nggak begini kau gak akan percaya, bodoh!" bantah Hikari balik.

Ia kemudian menoleh ke arah Kenma.

"Kenma, maaf ya! Aku sedang tak bisa banyak bicara, kalau pun bicara aku harus bisik-bisik dulu nih." ujar Hikari sembari meminta maaf.

Kenma pun mengangguk paham, lalu tersenyum.

"Tak masalah, Hikari."

"Ah tapi, kau juga bilang 'sampai jumpa lagi'. Berarti kau sudah mengetahuinya, kan?" tanya Hinata lagi.

"Di bajumu ada tulisan SMA Karasuno, begitupun dengan kaos yang dikenakan Hikari." jawabnya.

Pandangan ketiganya kini beralih ke salah satu anggota Nekoma yang lain yang kini mendekati ketiganya, dan tampang nyebelinnya mirip Tanaka! Yang ngebedain cuma mohawk tengahnya yang di cat blonde!

"Hei, hei, hei! Ada urusan apa kalian berdua dengan setter kami?"

Pertanyaan plus wajah galak yang sama persis dengan kang botak itu membuat Hinata malah bergidik ngeri, lain halnya dengan Hikari yang malah terlihat memasang wajah menantang balik karena dia jadi ikutan gemas sendiri.

Serius!

Persis Tanaka! Ngeselin! Minta ditendang! Kepalanya minta di slepet pake kulit kelapa!

"Ada sedikit." jawab Kenma.

"Ma ... Maaf!" ujar Hinata meminta maaf sembari melangkah mundur, Hikari yang tak sengaja terdorong tubuhnya ketika mundur pun kini terkejut berdua Hinata ketika punggung mereka menyentuh Tanaka yang ternyata sudah berdiri dibelakang mereka dan memasang reaksi yang sama.

"Sudah ku dugaaa!!" bisik Hikari, menahan keras suaranya agar tak meledak.

"Kau juga, ada urusan apa kau dengan adik-adik kelas kesayanganku?"

Hal itu membuat Hikari dan Kenma memasang wajah flat ketika kedua bocah yang sifatnya sama persis itu kini saling berhadapan satu sama lain, sedangkan Hinata malah panik sendiri.

Karasuno's Girl on Boy Team of Volleyball [✔]Where stories live. Discover now