97

1.7K 240 16
                                    

Typo?

Maafkan untuk kesalahan teknisnya karena otakku yang masih suka nge blank akhir-akhir ini.

Dan maaf atas keterlambatan updatenya yang hampir telat seminggu karen otak masih susah diajak kompromi:(

Lapyu buat para pembaca yang sudah setia menunggu

Author, 20 Desember 2020

* * * *

Acara barbekyu usai sore ini, Hikari merenggangkan tubuhnya kini sembari duduk dan minum teh dengan gelas yang ada di genggaman kedua tangannya di atas rerumputan sambil memandangi seluruh anak lelaki yang ada disekitarnya saat ini setelah memisahkan diri sejenak baik dari anggota timnya sendiri maupun rombongan manajer, ia tersenyum dan merasa bersyukur disetiap detik yang ia jalani saat ini.

Keputusannya sejak awal tak pernah berubah dan tak pernah ia sesali sama sekali karena voli adalah salah satu hobi sekaligus hal yang paling ia sukai sejak kecil, sejak pertama kali dia menyentuh bola voli sang kakak dulu.

Gadis itu mendadak teringat jika dalam waktu enam bulan lagi, semua tim yang ada disini tidak akan diisi lagi oleh anggota-anggota yang sekarang, dimana maksudnya formasi saat ini ada anak kelas tiga, dan enam bulan lagi mereka takkan ada ditengah-tengah anak kelas satu dan kelas dua lagi.

Dan akan ada tim baru dengan anggota yang berbeda, dimana nanti akan ada anak-anak kelas satu yang baru yang akan mengisi kekosongan tim nantinya.

Tapi apapun yang terjadi, Hikari sama sekali tidak ingin menyesalinya, namun menghargai dan menerima apa yang terjadi disetiap detik yang ia lalui bersama semuanya setiap saat. Itulah kenapa dia ingin sekali merangkai semua momen yang bisa ia lakukan bersama formasi anak-anak klub yang sekarang sebelum adanya anggota baru nanti, mengingat ia sangat sayang dengan semuanya.

Nishinoya ternyata menyadari tatapan sendu gadis itu yang sedang menatap gelas yang tengah dipegang dengan kedua tangan kecilnya, lelaki itu melangkah lalu berjongkok dihadapan Hikari, kemudian kedua tangannya terurai lalu menangkup lembut kedua pipi halus nan chubby milik gadis yang ada dihadapannya saat ini.

Membuat yang empunya pipi terkejut ringan hanya dengan melebarkan sedikit kedua manik matanya lalu menatap lekat kedua manik mata cokelat karamel yang ada dihadapannya sekarang setelah Nishinoya mengarahkan wajah gadis itu tepat menghadap nya.

"Ada sesuatu yang mengganggumu?" tanya Nishinoya lembut, gadis itu masih diam sejenak lalu mengangguk tipis.

"Aku ... Jadi kepikiran." balas Hikari.

"Soal?"

"Anak-anak kelas tiga."

Ucapan itu membuat Nishinoya hanya bisa menatapnya bingung, lalu ia berpindah posisi dan duduk tepat di samping Hikari.

"Kenapa memangnya?" tanya Noya.

"Dalam enam bulan lagi, anak-anak kelas tiga tak akan ada lagi didalam tim, bukan? Aku tak mau mereka pergi. Entah kenapa hal ini terbesit begitu saja sejak pertandingan terakhir tadi usai."

Karasuno's Girl on Boy Team of Volleyball [✔]Место, где живут истории. Откройте их для себя