F o u r t y

23.2K 2.1K 422
                                    

Aku memerhatikan dokter dan suster yang berlalu lalang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku memerhatikan dokter dan suster yang berlalu lalang. Dulu aku pun melihatnya. Nyaris sama tapi berbeda. Dulu. Rumah sakit di Las Vegas. Dan kini rumah sakit di New York.

Tapi aku melihat Barney. Kenapa dia berada disini? Dulu aku pun melihat Barney. Dulu aku pun tidak memedulikannya.

Aku yang duduk bersimpuh di lantai menjadi bukti bahwa posisiku sangat persis dengan saat itu. Hancur, muak, dan begitu terpukul. Duniaku kembali berguncang hebat, memporak porandakan ketidakstabilan hidupku.

"Dia akan baik-baik saja, Brad." Suara wanita menyela perhatianku.

Tersedot pada masa kini sepenuhnya, aku mendongak melihat Patricia yang berdiri di sampingku. Terbalut mantel mewah, dia bersandar sembari bersedekap entah sedang melakukan apa.

Kenapa dia berada disini? Sama saja. Aku tetap tidak peduli.

Mengabaikannya, aku beranjak berdiri sebelum bergegas pergi dari rumah sakit.

Sekalipun situasi ini terasa sama dengan dua tahun yang lalu, ada sesuatu yang bergeser. Sekalipun berniat tak menyerah, ada sesuatu yang berbeda.

Tampak salah. Tak layak. Dan masih saja terasa keliru.

Aku sedang melewati pintu utama ketika Barney menahanku. "Jangan pergi, Brady." Seolah tahu yang kurasakan, dia menyodorkan jas yang kutinggal di tubuh Gwen sembari memegangi sikuku. "Jangan pernah pergi lagi."

Lagi? Benar. Dulu aku pun pergi seperti pecundang. Melarikan diri karena tidak sanggup menghadapinya.

Aku memerhatikan jas berlumuran darah itu, lalu memalingkan wajah. "Aku melakukan kesalahan." Sembari menepis tangannya, aku kembali melangkah dan menekan satu kata. "Lagi."

"Brady! Brady!" Barney bersikeras mengikutiku sampai ke audi yang terparkir. Tanganku yang sedang membuka pintu mobil terhenti ketika dia begitu berani meneriakiku. "Ya, benar! Semuanya salahmu!"

Dia berdiri di belakangku. Suaranya memelan penuh arti. "Dan pergi tidak akan memperbaiki apa-apa."

Entah keberapa kalinya, aku menekan semua pergejolakan di dalam sana. Aku menyentakkan pintu sebelum masuk ke belakang kemudi. Dan secepat itu juga, Barney memutari mobil lalu masuk ke kursi penumpang di sampingku.

"Apakah kau lupa, Sialan?" Begitu murka, dia merebut kunci mobil, lalu melemparnya ke belakang dengan begitu kencang. Sekencang ucapannya yang menghantam alam bawah sadarku. "Lawanmu masih berada disana. Kau tidak bisa pergi begitu saja karena mereka memiliki kesempatan yang sama seperti saat itu! Mereka sangat bisa membahayakan Gwen lebih dari yang seharusnya!"

Braden McKinley - Lover Of Virgins [Complete]Where stories live. Discover now