[+18] Punishment from Good Boy

40.9K 1.5K 64
                                    

Warning : 18+ (Daddy kink, BDSM, adult content, dll).
Genre : Hard-romance(?)
Summary :

"Buka bajumu," Jungkook melipat kemeja lengan panjangnya hingga ke siku. Seolah bersiap mengevakuasi korbannya.

"Tーtidak-"

"Ingin membantahku?"

...

Kim Taehyung itu mantan jalang. Rokok, sex, narkobaーsemua itu sudah menjadi temannya. Semua kebiasaan buruknya itu perlahan menghilang semenjak ia jatuh cinta kepada adik tingkat di kampus sebelah, Jeon Jungkook namanya.

Jungkook itu siswa kedokteran. Kedua orangtuanya dan juga kakak lelakinya juga seorang dokter. Ibunya dokter anak, ayahnya dokter bedah, dan kakaknya dokter jantung yang sangat terkenal di Korea Selatan. Dan Jungkook akan menjadi salah satunya.

Mereka berkebalikan. Ya, Taehyung memang menjadi seorang jalang semenjak kedua orangtuanya bercerai. Hidupnya berantakan dan ia yang merupakan gay menghabiskan waktu di dalam bar.

Suatu saat, mereka bertemu.

Saat itu Jungkook menegur kakak tingkat yang kebetulan mampir di kampusnya, ia tengah merokok.

"Sunbaenim, merokok itu dilarang di kawasan ini, lho."

Taehyung memutar matanya. Dia kesal harus menunggu sahabatnya di kampus iniーPark Jimin namanyaーkarena kampus kedokteran memang memiliki peratuan yang sangat mengesalkan. Si pemilik rambut keabuan itu lalu menatap Jungkook, tetapi netra hazelnya berhenti. Tampan, pikir Taehyung.

"Oh, ehm. Maafkan aku."

Bagaikan sihir, Taehyung dengan mudahnya mematikan rokok di tangannya. Membuat Jungkook tersenyum lebar, sangat manis.

Singkat kata, Taehyung jatuh hati kepada adik tingkatnya itu. Setelah melewati beberapa fase pendekatan, Jungkook yang ternyata seorang bisexual merima dirinya sebagai seorang kekasih.

Taehyung menjadi anak baik semenjak berpacaran dengan makluk bernama Jeon Jungkook.

Ya, sebenarnya tidak sampai di detik ini...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Taehyung menggoyangkan tubuhnya di antara kerumuman orang-orang lainnya yang juga tenggelam dalam hentakan lagu disko. Kepalanya yang berkunang-kunang itu mulai meredup karena alkohol dan juga sedikit kokain yang dihisapnyaーditambah lampu disko yang terang begitu memusingkan mata.

"Hey, Tae. Senang melihatmu kembali," Seseorang meraih pinggul sexy Taehyung, Kim Namjoon nama lelaki itu. Seorang pria mapan pekerja yang terkenal playboy dan selalu menghabiskan waktunya di dalam diskotik ini.

"Hmm, Joon~ I miss you too," Taehyung melingkarkan tangannya ke belakang leher Namjoon. Mata hazelnya menerjap nakal. Tidak dapat dipungkiri, Namjoon adalah mantan partner sex yang dulu disukainya. Kuat dan kokoh.

Oneshot 《KookV》Où les histoires vivent. Découvrez maintenant