Shadow

6.7K 518 44
                                    

Member BTS juga manusia, begitu mereka berkata.

Hal yang pertama kali dilakukan Kim Taehyung di dalam 'kehidupan pribadi'nya setelah menyandang kehidupan artisnya adalah... menikahi Jeon Jeongguk. Tidak banyak orang yang tahu bahwa sang 'V' kini telah menyandang nama Jeon di dalam namanya.

Taehyung bahagia.

Tinggal di apatement kecil, hidup berdua saja dengan orang dicintainya, dan juga anjing-anjing peliharaannya. Dengan si 'Jungkook' yang sepenuhnya menjadi miliknya, tak ada yang lebih membahagiakan daripada itu!

.

.

.

"Jeongguk sayang, aku matikan lampunya tidak apa-apa, 'kan?" Taehyung menoleh kearah samping dimana si raven membaringkan tubuhnya. Taehyung sudah selesai dengan novelnya, jadi dia ingin mematikan lampu tidurnya karena si lelaki ini suka tidur dalam keadaan gelap gulita.

Tetapi, si suami tak menjawab dan membelakangi dirinya. Apa sudah tertidur, ya?

"Hah~ dari tadi diam saja, huh? Ya sudah, kumatikan saja," Taehyung mematikan lampunya, "Selamat tidur, sayang."

Dan ya, lelaki itu tak menjawab.

Tidak apa-apa.

Akhir-akhir ini Taehyung memang tak mendapat respons dari suaminya.

.

.

.

Taehyung membuka matanya perlahan. Ruangannya masih terasa gelap, tentu saja, apartemen mereka agak tertutup dan gelapーsulit untuk mengetahui bagaimana keadaan di luar.

Si Kim lalu meraih handphonenya, melihat pukul berapa ini. Oh, sudah jam delapan pagi! Dia tidur cukup lama juga, ya?

"Kookie sudah bangun bangun duluan, huh. Aku tidak dibangunkan..." Taehyung melipat selimutnya dan menata bantal-bantal ke tempatnya semula. Ia lalu berjalan keluar kamar.

.

.

.

Taehyung menyalakan televisi ruang tengah. Seperti biasa, itu adalah acara berita. Dia dan Jungkook biasa menyalakan televisi di pagi hari untuk melihat perkiraan cuaca dan berita-berita terkini tentang negara mereka.

"Kookie, kamu dimaーoh,"

Taehyung tersenyum melihat punggung tegap suaminya terlihat di dapur. Jelas sekali lelaki itu tengah memasak. Pasti sarapan untuk mereka berdua!

"Selamat pagi, Kookie~" Taehyung berjalan riang kearah dapur.

Sang suami tersenyum tipis dan menjawab, "Selamat pagi, Tae."

Hah, suaminya menjawabnya hari ini! Taehyung senang sekali!

Saking senangnya, Taehyung memeluk sosok itu dari belakang. Membiarkan ia merasakan aromanya dari lehernya, "Kamu sedang masak apa, huh?"

Oneshot 《KookV》Where stories live. Discover now