Cute Aggression

5.1K 523 53
                                    

Kim Taehyung sangat suka menggigit sesuatu.

Di saat ia senang, gemas atau sedihーsel otaknya mengarahkannya untuk menggigit sesuatu. Ujung kuku, bantal, tepak, jaket, lengan keluarga atau bahkan temannya juga bisa menjadi korbannya.

.

.

.

"Taehyung-ah, bisakah kau menghentikan kebiasan burukmu itu?"

"Huh?"

Kim Taehyung yang sedang berjalan pulang dengan si sahabat; Park Jiminーmenoleh. Dia tidak paham apa yang diucapkan si sahabat. Si caramel hanya mengerutkan alisnya, "Apanya?"

"Gigitanmu!" Jimin mengeratakkan giginya kesal, "Dengar ya, kau itu selalu menggigitku tanpa sadar! Saat kau gemas melihat anak kecil, di saat nilai Matematikamu jelek, atau saat kau khawatir dipanggil oleh guru untuk menjawab soal! Lihat tanganku ini!"

"Waw..." Taehyung menerjapkan matanya cepat melihat bekas gigi di pergelangan tangan sahabatnya itu. Terlihat menyakitkan dan mengerikan. Tetapi, Park Jimin itu kuat, dia yakin itu bukan masalah.

"Ayolah, Jiminie~ Kau 'kan ikut klub kendo, pasti gigitan seperti itu bukan masalah, 'kan~" Taehyung menyengir tanpa perasaan bersalah.

"Iya! Tapi Yoongi-hyung selalu tanya padaku gigitan apa ini!" Jimin berdecak kesal. Aish, ternyata ini semua protesan ini karena Min Yoongi, toh? Pacar sekaligus tetangga Park Jimin yang sudah duduk di semester tiga itu?

"Bilang saja gigitan Kim Taehyung, temanmu yang kanibal," balas Taehyung datar. Terkadang, dia sangat iri dengan hubungan temannya itu. Dia saja sudah bertahun-tahun menjomblo.

"Tae, ayolah... Kau cepat cari pacar sana, dan gigitlah dia sepuasnya."

Taehyung memutar bola matanya. It was a good suggestion, really. Lagipula, kalau Kim Taehyung punya pacarーtentu saja bakal dia sayang, masa dia gigit, sih! Kasihan sekali!

"Ehhh! Lihat! Si White anjing paman penjaga lepas, tuh~"

Suara memekik para gadis terdengar, terdengar gemas ketimbang takut. Taehyung dan Jimin yang masih belum keluar dari zona sekolah menolehーmenatap anjing kecil yang terkenal imut di lingkungan sekolah mereka yang sekarang sedang duduk di atas rumput taman sekolah.

 Taehyung dan Jimin yang masih belum keluar dari zona sekolah menolehーmenatap anjing kecil yang terkenal imut di lingkungan sekolah mereka yang sekarang sedang duduk di atas rumput taman sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AISHHH!" Taehyung menjerit senang. Walau dari kejauhan, dia bisa lihat betapa imutnya makhluk kecil itu. Lucu sekali! Jantung Taehyung berdebar kencang, adrenalinnya memuncak.

Oneshot 《KookV》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang