Craven

3K 268 21
                                    

Soooo.... I got the request from kimtaereen.  Udah lama banget, sih. Maaf ya baru buatin sekarang. Based on this pics:

 Based on this pics:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan saya kasih peringatan, ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan saya kasih peringatan, ya. Cerita ini adalah KookVMin. Maaf kalau nggak sesuai ekspetasi kamu, atau pembaca yang lainnya. :)

Sedikit infromasi; tulisan titalic + blod berarti kejadian di masa lalu, ya.

So here we go.

...

Berpacaran dengan sahabatmu adalah mimpi buruk. Tidak, Kim Taehyung tidak pernah mengalaminya—tetapi, ia memprediksi hal itu. Paradigmanya yang satu ini tidak salah.

Jika kau berpacaran dengan sahabatmu, sesuatu yang mengerikan akan terjadi. Mungkin keadaan canggung dan cepat bosan, mungkin tak ada tempat berpijak ketika kau sedang bertengkar dengan pacar (sekaligus sahabatmu), ataupun mungkin...

Kau akan kehilangan satu-satunya orang yang peduli, berharga, dan selalu menemanimu di sisimu... ketika kau putus dengannya. Karena itu, di detik ini Kim Taehyung membuka matanya lebar-lebar. Maniknya bersinar. Jantungnya berdegup kencang, seperti ada stimulasi pada peredaran darah di tubuhnya—membuat warna merah merata pada mukanya.

"Aku suka kak Taehyung. Tolong hyung pertimbangkan perasaanku," dia—teman masa kecilnya; Jeon Jungkook—betutur seraya membungkukkan badannya. Khas dirinya sekali, yang begitu polos dan sopan.

"U... um," ujung jari-jari Taehyung memanas, bergerak tidak nyaman. Beberapa kali mengetuk mantel seragamnya, lalu meremasnya. "Bisa... aku memikirkannya terlebih dahulu?"

Pertanyaan itu terlontar. Jungkook terdiam sejenak—lalu mengulas senyumannya, tersenyum lebar manis sekali. Anggukan kecil di empunya menjawab.

.

.

.

Ah...

Perasaan ini muncul lagi.

Oneshot 《KookV》Where stories live. Discover now