[+18] Innocent Boyfriend

19.2K 950 118
                                    

Summary :

"Kookie ngga cinta sama Tae, huh? Tae mau cium! Tae mau sex!"

.

.

.

"Kookie, Tae minta cium, dong."

Jeon Jungkookーyang tengah mengemut sendok es krim dan menonton film streaming bersama pacarnya, Kim Taehyung, menolehkan matanya dan membuka matanya. Terkejut dengan keinginan sang kekasih.

"Ehm, oke."

Jungkook meluncurkan sebuah ciuman kecil di pipi Taehyung. Tetapi, sang empunya langsung melotot, "Ih, di mulut!!!! Bukan di pipi!"

"Hahー? Mulut?" Jungkook bingung. Sungguh. Tak biasanya ia mencium sang pacar di bibirnya. Atau bisa dipikir-pikir, dia tak pernah mencium pacarnya tepat di bibirnya?

Namanya Kim Taehyung. Lelaki bertubuh kurus, berwajah sangat manis, dan juga memiliki sifat polos yang bagaikan anak kecil. Dia adalah namja yang sebaya dengan Jungkook, tetangga sekaligus teman masa kecilnyaーyang sekarang merangkap sebagai kekasihnya juga.

Begini,

Jungkook sebenarnya tidak benar-benar menganggap Taehyung sebagai sosok kekasihnya. Ia sering memanjakan Taehyung dan memperlakukannya seperti adik sendiri, tetapi... Jungkook tahu namja itu terlalu polos dan mudah terluka.

Jadi, untuk melindunginyaーJungkook menyatakan perasaannya. Taehyung membalas dengan perasaan yang serupa. Hubungan mereka terbuka sekali, tak ada yang tak tahu. Bahkan keluarga mereka juga tahu. Toh, kedua eomma mereka malah bahagia melihat kedua anak lelakinya yang sering cuddle sejak kecil ini akhirnya pacaran.

Jungkook mencintai Taehyung, tetapi dalam konteks ia ingin melindungi Taehyung yang imut bagaikan anak kucing, rapuh, cenggeng, dan juga lemahーbukan dalam artian ia ingin merusak Taehyung dengan melakukan hal-hal mesum. Jungkook bahkan tak membayangkan ia akan berciuman dengan Taehyung tercintanya.

"Ehm..." Jungkook mengangkat alisnya, "Mengapa aku harus menciummu di bibir?"

"Karena kita kekasih, Kookie!" seru Taehyung. Ia melipat tangannya dan menggembungkan pipinya, menatap sang kekasih dengan tatapan tak terimanya.

"Tetapi... kita tak biasa melakukannya."

"Karena itu, Tae mau ciuman!"

"Tapi, Tae..."

.

.

.

Ada filosofinya mengapa Taehyung merengek kepada pacarnya seperti ini. Ceritanya, Taehyung bersama geng kecil cabe di sekolahnya yang terdiri dari Baekhyun, Bambam, dan dirinya sedang mengobrol sejauh mana hubungan mereka dengan pacar mereka.

"Hah?! Kau bahkan belum pernah merasakan ciuman di bibir, Tae?!" Ini Bambam yang menjerit sok histeris di depan kantin sekolah. Ia berucap seolah cerita yang baru saja dikeluarkan dari mulut sang Kim barusan adalah dosa dan tabu paling besar di dunia ini.

Oneshot 《KookV》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang