Again

4.6K 452 17
                                    

Lagi,

Jeon Jungkook suka sekali melihatnya. Lelaki yang tujuh tahun lebih tua darinyaーKim Taehyung, dua puluh satu tahun. Seorang pegawai yang tinggal seorang diri tepat di sebelah rumahnya.

Lelaki itu cantik sekali. Rambut coklat terangnya agak bergelombang, kulitnya berwarna tan, bibirnya merah merekah, lekuk tubuhnya yang kurus, dan ekspresi wajahnya yang sangat lembut. Jungkook suka semua itu.

Mereka mengatakan Jungkook anak kecil. Ya, memang. Dia baru berusia empat belas tahun, tetapi sudah hidup seorang sendiri.

"Kasihan sekali. Kudengar ibunya baru saja meninggal."

"Dia juga tidak punya ayah, 'kan? Kudengar ibunya duluーyah, kau tahu..."

"Kasihan sekali anak itu. Padahal dia masih kecil, harus bersekolah."

Jeon Jungkook tidak suka dipandang dengan tatapan iba, mengasihaninya. Hanya tetangganya yang tak memandangnya begitu. Kim Taehyung itu tidak sekedar mengosipnya. Ia suka memberikan makan malam sembari berkata, "Ini ada makanan untukmu, Jungkook-ah. Kau lelaki yang kuat, ya! Kau bisa hidup sendiri seperti ini~"

.

.

.

Kim Taehyung berbeda. Dia lelaki yang sangat lembut dan manis. Dari kejauhan, Jungkook yang selalu mengikutinya juga tahu. Bagaimana dia hampir tertabrak mobil karena menolong anak kucing, dia yang menolong seorang anak kecil yang jatuh dari sepeda, atau...

"Hehehe, kau tahu mengapa aku memindahkan bunga ini, Jungkook-ah?" Taehyung yang sedang memindahkan bunga-bunga di taman depannya itu menangkap Jungkook yang memperhatikannya dari balkon rumahnya.

"Aku tidak mengerti. Memangnya mengapa, hyung?"

"Sebentar lagi musim semi. Soalnya jika diletakkan di depan, orang-orang bisa mudah menghirup serbuknya. Alergi sering terjadi di musim semi. Aku jauhkan saja di taman belakang~ Ah, kau juga jaga kesehatan, ya!"

Kim Taehyung itu baik sekali, dengan semua orang. Dia peduli dengan lingkungannya. Jungkook tahu Taehyung tidak hanya menaruh perhatiaan padanyaーtetapi, boleh 'kan ia berharap? Setidaknya, biarkan saja ia memandang senyum indah itu...

.

.

.

"Ehehehe. Aku mengantar cake untukmu, Jungkook-ah."

Jungkook berkedip bingung. Ketika ia membuka pintu rumahnya, Kim Taehyungーdengan seorang gadis di sebelahnyaーmembawa kotak kue yang disodorkan untuknya. Si Jeon itu menerimanya, "Uhm... Terimakasih. Dalam rangka apa ini, hyung?"

"Ah," wajah lelaki caramel di hadapannya merona. Menghiasi wajah cantiknya. Lelaki itu lalu merangkul gadis di sampingnya yang juga tersenyum malu, "Aku sedang membagikan cake kepada para tetangga, karena... aku akan menikah dengannya. Mulai sekarang, mohon bantuannya, ya."

Manik Jeon Jungkook melebar.

.

.

Oneshot 《KookV》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang