It's Over

4.6K 365 49
                                    

Aku menatapi foto yang tertempel di atas meja belajarku. Itu adalah foto kencan pertamaku dengan Kim Taehyung, kakak kelasku saat SMP. Kami berada di organisasi yang sama. Jatuh hati dan saling mencintai. Kisah remaja yang menyenangkan.

Saat itu, aku dan kak Taehyung pergi berkencan

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Saat itu, aku dan kak Taehyung pergi berkencan. Kami melewati kisah cinta yang manis seperti remaja pada umumnya. Kim Taehyung adalah pacar pertamaku. Ciuman pertamaku, dengannya. Sex pertamaku, juga dengannya. Kami melewati hari-hari yang menyenangkan bersama pula.

Cinta itu apa?

Cinta itu kompleks. Setiap manusia mengartikan dengan sudut pandang yang berbeda-beda. Tetapi menurutku, cinta adalah rasa ingin memiliki tanpa syarat. Maksudnya kau mencintai seseorang bagaimana adanya, bagaimana dia sebelumnya dan bagaimana dia nanti di masa akan datangー karena setiap individu pasti berubah seiring berjalannya waktu. Jika kau mencintai orang tersebut, kau akan mencintainya bahkan ketika mereka menjadi sesuatu yang kau tak inginkan.

Aku mencintai Kim Taehyung.

Aku suka di saat ia tertawa lepas, di saat ia tersenyum, dan bahkan di saat ia marah dan memalingkan mukanya. Aku mencintainya apa adanya. Aku tidak peduli dengan sifat egoisnya atau sifat buruk lainnya, karena aku percaya aku juga memiliki banyak sifat buruk yang mungkin tidak dapat ditoleransi oleh orang lain.

Walau kita bertengkar, pada akhirnya kita selalu berbaikan. Tetapi, hubungan kami tidak selurus yang kalian kira. Setiap bertengkar, entah aku ada dia yang mengakhiri. Salah satu dari kami selalu bilang, "Terserah kau saja.". Dan permasalahan itu tidak pernah kami bahas. Kami dapat memaklumi satu sama lain, kami juga suka mengalah satu sama lain. Terkadang hubungan tanpa perdebatan juga tidak berwarna, bukan?

.

.

.

Sudah bertahun-tahun kami berpacaran. Saat ini kak Taehyung sudah lulus kuliah, sedangkan aku berada di semester akhir. Hubungan kami termasuk cukup sehat. Yah, paling tidak, kami jarang bertengkar. Kak Taehyung adalah orang yang santai dan menghindari konflik, jadi aku juga tidak terlalu punya banyak ruang untuk 'mencari perkara'. Orangtuaku senang dan menerimanya dengan hangat. Karena usia kami sudah bukan remaja lagi, aku pun melihat bahwa hubungan ini cukup serius dan bisa jadi akan menuju ke jenjang selanjutnya.

Hubungan kami baik-baik saja. Tetapi terkadang, aku tidak paham dengan Kim Taehyung. Dia yang sedang melamun atau terdiam di saat kencan kami, seolah dia bosan dengan semua ini.

Lalu, kami berada di titik itu. Kak Taehyung jarang sekali membalas chatku. Kalaupun ia membalasnya, itu hanya balasan yang singkat dan terkesan dingin; berbeda sekali seperti dulu di saat kami masih remaja. Ia juga sangat sulit sekali diajak berkencan, bahkan hanya untuk makan siang di cafè favorit kami.

Oneshot 《KookV》Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin