[+18] Sadistic Raven

17.1K 845 114
                                    

Warning : Kink, BDSM, dll. Kalau tidak suka dengan 'deep' sex dan penyiksaan, tidak disarankan membaca chapter ini.

Kim Taehyung benci orang kaya.

Sewaktu kecil, Taehyung melihat dengan mata kepalanya sendiri. Orang-orang kaya itu menipu ayahnya, membuat perusahaan kecil appanya jatuh dan bangkrut yang dibangun dengan jerih payahーsemudah seperti membalikkan telapak tangan.

Appanya stress. Ia mencari hutang sana-sini untuk memperbaiki bisnisnya, dan semuanya hancur. Beliau lari dari hutang yang dibuatnya sendiri, lalu berakhir di balik jeruji besi karena berbuat kejahatan. Dijatuhi hukuman puluhan tahun, yangmana membuat Taehyung tak memiliki harapan untuk bertemu dengan beliau lagi.

Sang eomma ditinggal hidup dengan Taehyungーputra semata wayangnya. Wanita itu ikut stress, tak mampu mendengar gosip orang-orang sekitar tentang mereka. Dan beliau jatuh sakit. Tak bisa berobat karena tak memiliki cukup banyak uang. Dan akhirnyaーNyonya Kim yang sudah pasrah dengan hidupnya ini, memutuskan untuk menggantung dirinya sendiri.

Di depan putranya, Kim Taehyung.

Taehyung saat itu tak paham apa-apa. Ia dibawa di panti asuhan karena tak ada sanak saudara yang diketahui. Lambat laun, ia mulai sadar betapa susahnya kehidupanーmulai bertanya-tanya mengapa eommanya tak mengajaknya bunuh diri saja.

Ia kabur dari panti asuhan di usia delapan belas tahun.

Muak berada di panti asuhan rusuh yang tak memperdulikan anak asuh mereka berkelahi satu sama lain, dan Taehyung adalah salah satu korbannya.

Sekali lagi, Kim Taehyung benci orang kaya.

Walau masih kecil, ia masih mengingat bagaimana orang-orang kaya itu menghancurkan keluarganya. Mereka arrogant, licik, bengis, dan menjijikkan. Kim Taehyung bersumpah ia akan menguras harta orang kaya dengan kemampuannya.

Orang-orang berkantong tebal itu rupanya cukup bodoh. Beberapaーoh tidak, hampir seluruh dari mereka tidak pernah puas. Mereka sudah memiliki istri dengan wajah penuh operasi plastik yang begitu rupawan, dua buah dada yang berisi, dan badan yang langsingーtetapi mereka masih tertarik dengan tubuh Kim Taehyung.

Ya, Kim Taehyung adalah seorang namja.

Tetapi, ia memiliki lekuk tubuh yang indah. Ditambah dengan bibir merah licinnya, puting merah mudanya, dan juga bokong sintalnya. Lelaki straight bisa berubah haluan menjadi gay melihat tubuh bugil Taehyung.

Namja ini memanfaatkan tubuhnya untuk kebejatan orang-orang kaya tersebut. Ia membiarkan dirinya disewa oleh orang-orang kaya. Sebelum tubuhnya dijamah, ia memberikan obat tidur dosis tinggi di dalam minuman korbannya. Klasik. Mereka akan tertidur, dan di saat itu Taehyung mengosongi dompet mereka.

Dan Taehyung berhasil mempertahankan kesuciannya dengan ribuan korbannya.

.

.

.

Usia Taehyung sekarang dua puluh tahun.

Ia sudah terlena dengan pekerjaannya sebagai 'gigolo', dan bisa dibilang itu masih pekerjaan tetapnya. Percaya tidak percaya, karena ia selalu menipu setiap korbannya Kim Taehyung adalah seorang perjaka.

Malam hari. Ini saatnya ia mencari mangsa. Orang kaya yang akan menjadi korbannya. Setelah memasang fotonya dari sebuah aplikasi kencan, akhirnya Taehyung menggait seekor mangsanya.

Oneshot 《KookV》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang