Sharing The Pajamas

4.5K 510 35
                                    

"Jungkookie~ Piyama itu lucu bangett, ada gambar kelinci dan hatinyaa. Kita belum pernah punya piyama kembar, 'kan? Beli yuk."

Jungkook terdiam, mendengus ketika si istri menarik pakaiannya antusias sembari menunjuk kearah piyama imut yang dipasang di etalase sebuah toko. Akhir pekan ini mereka memang berjalan-jalan ke mall untuk belanja, karena sudah lama sekali mereka tidak menghabiskan waktu bersama.

Namun...

Rasanya, Jeon Jungkook merasa bingung. Dia dan si istriー 'Jeon' Taehyung, baru saja menikah. Sepertinya istrinya kena sindrom new mate. Dia suka sekali membeli ini-itu yang berbau couple. Dari gelas, mug, sikat gigi, sampai baju, dan sekarang... piyama?

Jungkook bukannya tidak suka. Dia ini tuan CEO, mampu membelikan. Namun bukankah ini sama sekali tidak hemat?

"Tapi, Tae sayang... kamu tahu 'kan, kita tidak butuh yang beginian..." Jungkook menjawab berhati-hati. Catatan, Taehyung sedang hamil mudaーsangat sensitif sekali jika keinginanya tidak dituruti.

"Kenapa?!" Taehyung melotot, menatap si suami dengan tatapan tak suka, "Kau tidak mau pakai piyama couple denganku?!"

"Bukannya tidak mau, tapi kurasa kita hanya butuh satu set saja," Jungkook membalas.

"Hah?! Kalau beli satu, namanya bukan couple, dong!" Si pirang itu merespons, mengepalkan tangannya. Wajahnya masih terlihat kesal.

Jungkook tersenyum, menarik pinggul si istri dan berbisik pelan di dekat telinganya, "Soalnya kau tahu sendiri, 'kan... Setiap malam, bajumu berserakan di bawah lantai. Paginya kita selalu berbagi piyama~"

Muka Taehyung merona. Memerah merata begitu menyadari apa yang dibicarakan si suami. Memang itu yang terjadi. Setiap malam, ketika mereka 'bermain', baju mereka selalu berserakan kemana-mana.

Saking lelahnya dan tidak dapat menandingi kemampuan si kelinci Jeon, si Jeon betina selalu tidur lebih dulu. Karena tidak tega dan takut si istri masuk angin, Jungkook selalu mengambil satu set piyama dari lemariーdan menggunakan bawahannya untuknya, sedangkan atasannya untuk si istri.

Berbagi piyama; iya, itu yang selalu mereka lakukan.

Sharing the Pajamas ー END

So... it's called; The Top wear Bottom and The Bottom wear Top?

 it's called; The Top wear Bottom and The Bottom wear Top?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello, guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello, guys. Mau nanya nih. Kalau semisal buku Oneshot ini aku masukkan Drable kayak begini-begini mau nggak? Soalnya kadang nulis satu story yang panjang itu malesin banget... TT

Oneshot 《KookV》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang