Dumb and Dumbass

4.1K 455 20
                                    

~Special For April Fools Day~

"Kak Tae,"

Taehyung menolehkan kepalanya ketika si adik tingkat memanggilnya. Itu Jeon Jungkook, yang tiba-tiba menyodorkan permen lolipop ke hadapannya. Si pemilik rambut biru terang itu menerimanya dan menerjap bingung, "Ung...? Oke, makasih."

"Kak Tae tau nggak rasa permen itu gimana?"

"Hmmーmanis," Taehyung menjawab.

"Iya, kayak kakak."

"Buuh!" Jimin yang mendengarkan percakapan kedua makhluk di dekatnya ini mendadak geli, tersedak karena ada minuman di mulutnya. Ah, sialan. Dia tahu pembicaraan ini mengarah kemana. Mengapa dia harus berada ke sini?

"M... makasih," Taehyung menggaruk pipinya, malu dan canggung.

"Kak Tae cantik dan manis," Jungkook masih bertutur dengan gombalnya, kali ini sambil menekan pipi kenyal milik si Kim, "Aku jadi suka, deh."

"Ehー"

"Jadi pacarku yuk, kak?"

"..." Hening. Satu kantin bisa dengar pembicaraan mereka, Jungkook membicarakan dengan nada santuy sekali. Jimin hanya bisa menekan pangkal hidungnya dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Taehyung mendeguk ludahnya, "Kook, maaf... Akuーkayaknya nggak bisa pacaran untuk saat ini... Kamu terlalu tiba-tiba..."

"Pfff, ahahaha," Jungkook mengibaskan tangannya, "April Mop, kak!"

Jimin mendengus kesal. Aduh, ternyata si Jeon ini benar-benar memakai idenya. Lelaki kelinci itu betulan suka Kim Taehyung, dia selalu mencari solusi dan saran dari Park Jimin yang notabenya sudah lama menjadi sahabat Taehyung. Jimin kemarin hanya iseng berkata, "Tembak saja Tae saat 1 April. Kalau ditolak, kau 'kan tidak perlu malu. Bilang saja itu April Mop."ーdan tidak Jimin sangka, Jungkook benar-benar melakukannya. Di tengah kantin universitas, pula.

Taehyung lalu mengerucutkan bibirnya. Ia melipat tangannya, "Aku juga, kok!"

"Hah...?"

"Jawabanku juga April Mop, Kook!" Taehyung tertawa, "Kaget, ya~? Hahahaha"

"Jadi...?"

Keduanya hening sejenak, mencerna kata masing-masing. Si Jungkook dan Taehyung langsung tersenyum dan berkata bersamaan, "Sekarang kita pacaran, ya? Hahaha!"

Jimin mengambil napas panjang lagi ketika kedua insan itu berpelukan dengan tawa mereka. Apalagi, ketika si Jeon tiba-tiba menggendong Taehyung dan berjalan keliling kantin sambil berucap, "Permisi~ Saya dan pacar saya mau lewat~"

 Apalagi, ketika si Jeon tiba-tiba menggendong Taehyung dan berjalan keliling kantin sambil berucap, "Permisi~ Saya dan pacar saya mau lewat~"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dari awal, mereka juga jelas saling suka. Semua orang di kampus juga tahu itu. Untuk apa pakai begini cara menembaknya dan menjawabnya? Jimin tidak habis pikir. Jeon Jungkook dan Kim Taehyung memang such a dumb and dumbass!

Dumb and DumbassーEND

Oneshot 《KookV》Where stories live. Discover now