[+18] The Boy in My Dream

10.7K 671 52
                                    

Sequel of 'Wet Dream' -pt1

Dulu, ada lelaki cantik yang muncul di mimpi Jungkook. Namja bertumbuh ramping, berwajah cantik, bulu mata yang lebat, dan juga jemari-jemari tangannya yang cantik dan kurus.

Nama lelaki itu Kim Taehyung, tetangganya.

Sejak pertama kali memandangnya, Jungkook jatuh hati pada pandangan pertama! He was amazing! Bukan hanya karena 'mimpi' dari Jungkook, tetapi memang begitu adanya.

Kim Taehyung itu ramah, baik kepada setiap orang. Dia suka menyapa orang-orang di sekelilingnyaーbahkan kepada bapak loper koran sekalipun. Tak heran dia populer di sekolah.

Jungkook merasa tak pantas ada di samping pria sehebat Kim Taehyung. Karena itu, sejak SD sang Jeon ini melatih tubuhnya. Berlari mengelilingi lapangan, push up 100x, sit up 100x, dan yupーlatihan basket dengan rajin.

Di saat ia menduduki bangku SMP, tanpa sadar tingginya dan badannya banyak berubah. Begitu pula dengan garis-garis di perutnya yang mulai terbentuk. Dia juga jarang makan, toh dia juga malas makan jika tak ada orang di rumah.

Taehyung! Ya, semua itu demi Taehyung. Well... walau begitu, meski manis dan menggemaskan, Taehyung itu sebenarnya... menyimpan banyak rahasia?

'Aku itu iblis! Kamu akan menyesal kalau suka denganku!'

Jungkook dulunya tidak percaya dengan perkataan lelaki itu. Taehyung-nya yang cantik seperti malaikat mana mungkin jelmaan dari iblis, bukan?

Setidaknya Jungkook percaya setelah apa yang ia lalui dengan Taehyung. Singkat cerita begini. Saat Jungkook menduduki bangku kelas dua SMU, dia memberanikan diri untuk 'menembak' si hyung tetangga kesayangannya ini yang tengah menduduki bangku kuliah.

Itu dilakukannya karena dia bosan diperlakukan seperti anak kecil. Jungkook tahu hyungnya sudah sadar dengan perasaannya, tetapi namja itu tak pernah menanggapinya!

'Aku suka padamu, hyung. Berpacaranlah denganku.'

Saat itu Taehyung menerimanya. Mereka berkencan dengan normal, sungguh manis dan menyenangkan. Yah, tidak sejak 'orang itu'ーseseorang yang mengaku mantan 'Sugar Daddy' Taehyubg datang dan berkata,

'Taehyung hanya main-main denganmu, bocah.'

Jungkook tentu saja terkejut. Tahu balasan yang ia dapatkan dari hyungnya?

'Aku 'kan sudah bilang, Kook. Aku ini busuk. Sekarang kamu menyesal?'

Hmm... Baiklah, kita skip bagian ini.

Intinya, setelah banyak hal yang dilalui bersama Kim Taehyung, mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih yang bahagia, sejahtera, abadi, dan sentosa! Tak ada yang bisa menganggu kemesraan mereka.

Kedua orangtua Jungkook pun sudah tahu soal hal ini. Sang appa tidak berkomentar apa-apa, sedangkan eommanya malah terlihat senang sembari terkekeh senang melihat keduanya. Oh. Jungkook baru ingat neneknya pernah bilang bahwa ibunya mantan fujoshi.

...

Sekarang Jungkook sudah kelas tiga SMU. Dia adalah kapten basket, dan ini adalah hari terakhirnya bermain di sebuah pertandingan basket. Murid kelas tiga diharuskan berhenti setelah ini.

[Dan Jeon Jungkook dari Bighit school mendriblle bolanyaー]

Yup. Begitulah keadaannya sekarang. Seorang Jeon Jungkook sedang mengiring bola basket dengan teknik andalannya yanb begitu lihai, kearah ring lawan.

Oneshot 《KookV》Where stories live. Discover now