(Not) A Monster

9.6K 722 82
                                    

Warning : ff ini panjang, jadi maap kalo ngebosenin. :(

~~~

"Tae-hyung! Sini, deh. Sini, deh!"

Lelaki berambut coklat itu mengibas-ibaskan tangannya dengan antusias, menyuruh pemuda berambut ash grey itu mendatanginya. Yang dipanggil bernama Kim Taehyungーtersenyum sabar seraya menghampirinya.

"Iya. Ada apa, Kookie-ah?"

"Kookie baru saja potret bunga! Bagus, ga?" Lelaki itu menunjukkan kamera yang dibawanya dengan antusias.

"Hmm..." Taehyung memperhatikan hasil potret si pemuda, "Bagus, sih. Tetapi agak kabur. Soalnya Kookie ambilnya sambil gerak, ya?"

"Kabur..." Pemuda berambut coklat itu bergumam seraya menarik kamernya kembali, memperhatikan fotonya dengan teliti.

" Pemuda berambut coklat itu bergumam seraya menarik kamernya kembali, memperhatikan fotonya dengan teliti

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bibir merah mudanya lalu mengerucut. Matanya berkaca-kaca. Oh, tidakーKim Taehyung sepertinya sudah salah bicara. Pemuda ini... siap-siap akan 'meledak', dan sang Kim tahu itu bukan hal yang baik.

"Kookie memang payah! Huhuhu, Kookie buang saja kameranya!" Lelaki jangkung itu hendak melemparkan apa yang ada di tangannya, buru-buru si ash grey itu menahan tangannya.

"Kookieーt-tidak, cukup. Jangan pecahkan kameranya!"

"Kookie tak suka, hiks! Buang saja! Kameranya jelek! Kemaranya nakal karena mencetak gambar yang kabur!" Jeongguk meronta, wajah tampannya itu tak terima.

"Tidak, Kookie. Kameranya tidak nakal. Coba lihat fotomu yang lain, pasti ada yang bagus! Ayo kita lihat!" Si Kim mengeluarkan suara baritonnya yang kencang supaya lelaki itu memperhatikannya, tak peduli orang-orang yang menatapnya aneh.

Jeongguk menggerucutkan bibirnya, lalu mendorong tak suka kameranya. Taehyung tersenyum dan memindahkan foto yang lain, "Tuh, lihat... Foto yang lain bagus, 'kan? Ahー kau memotretku juga..."

"Iya, Kookie suka potret hyung...!" Jeongguk menjawab, mukanya berubah antusias.

"Kenapa tidak bilang, hm? Aku 'kan bisa menoleh ke kameranya," Taehyung menjawab seraya tersenyum lembut kearah pemuda itu.

"Soalnya tanpa bilang pun wajah hyung bercahaya. Bagus kalau dipotret, Kookie sukaaa."

Taehyung tak dapat menahan senyumannya melihat makhluk polos di hadapannya berkata. Namanya Jeon Jeongguk, 16 tahun. Parasnya tampan, badannya tegap dan jangkungーdia sempurna, kecuali satu...

Dia seorang ABK, anak berkebutuhan khusus. Mental Illnes, emotional disorderーatau biasa dikenal dengan sebutan tunalaras, seseorang yang menghidap emosi berlebih yang tak sesuai dengan lingkungannya. Dia memiliki kelainan pada perilaku, kecemasan, kurang dewasa, dan juga agresif pada lingkungan.

Oneshot 《KookV》Where stories live. Discover now