[+18] Don't Hold Back

9.8K 604 34
                                    

Sudah sebulan mereka berpacaran.

Si pemuda galak; Kim Taehyung dengan pangeran sekolah; Jeon Jungkook.

Jungkook senang akhirnya dia bisa memacari Taehyung setelah ditolak sekitar... tiga kali? Iya. Jungkook ditolak dengan kata-kata si macan itu; 'Hey, kau! Kau itu cuma adik kelas yang isinya pikiran bejat semua! Kau pikir aku aku tertarik dengan hubungan seperti itu, hah?!'

Bagi Taehyung, Jungkook itu pangeran sekolah yang... err, entahlah. Naif? Bego? Polos? Sok polos? Yang benar mana, Taehyung juga tidak yakin. Yang jelas, awalnya dia sangat membenci si adik kelas itu karena...

Taehyung pernah terpeleset di kantin. Jungkook menangkapnya, tetapi ikut terjatuh juga. Lalu mereka, yup, berciuman. It was first kiss for Taehyung! Walau kecelakaan, jelas Kim Taehyung tidak dapat menerimanya! Dia dipermalukan di keramaian! Yah, meski karena kejadian itu juga Jungkook memiliki perasaan dengannya.

.

.

.

Awalnya benci, jadi suka. Klise. Taehyung jatuh hati pada si adik kelas yang selalu mendekatinya, berbicara apa adanya tentangnya. Memujinya dengan kalimat yang tidak muluk. Taehyung suka itu.

Sebenarnya perjuangan si Jeon tidak mudah juga, sih. Karena si hyung itu baru menerimanya setelah suatu kejadian besar. Si hyung melewati gang kecil sepulang sekolah dimana para preman biasa berkumpul.

Iya, seperti adegan komik wanitaーJungkook berperan heroik, menghajar makhluk-makhluk itu dengan mudahnya.

Taehyung yang ketakutan dipeluk olehnya setelahnya. Modus? Iya, sih.

Dan di saat itulah Taehyung menerimanya. Mereka berpacaran! Yatta!

.

.

.

Sebulan berlalu sejak itu.

Hari ini hari minggu. Orangtua Taehyung kebetulan sedang pergi ke luar kota, jadi dia minta si kekasih untuk menemaninya. Jungkook dengan senang hati menerima ajakan itu.

Seorang Kim Taehyung sudah mempersiapkan hati dan dirinyaーsecara batiniah maupun fisik. Taehyung tahu, Jungkook itu juga makhluk normal. Dia pria normal yang memiliki nafsu.

Dia tahu Jungkook pernah menyimpan majalah dewasa di rumahnya. Gallery fotonya juga menyimpan banyak foto haram. Dan, ah, history internetnya... jangan tanya. Sungguh, Taehyung tahu Jungkook adalah pemuda bejat dengan wajah polosnya.

Taehyung tahu selama ini Jungkook menahan dirinya. Hal itu terjadi karena Taehyung yang mungkin terlalu galak dan tidak sentuhan, atauーsi Jeon memang ingin menjaga dirinya dan membuktikan bahwa cintanya bukan hanya karena nafsu belaka?

Kim Taehyung sekarang percaya itu. Dan jujur, dia sendiri ingin...

ehm, merasakan sentuhan Jungkook.

"..."

Taehyung bosan! Sudah tiga jam, lho! Sudah tiga jam mereka yang berada di satu ranjang tidak melakukan apa-apa! Jungkook dan dirinya tengkurap di ranjang yang sama, tetapi seperti ada jarak beberapa centi di antara mereka.

Oneshot 《KookV》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang