Boo!

4.7K 571 40
                                    

~Halloween Special Chapter~

"Trick or Treattt~!"

Kim Taehyung tersenyum senang melihat bocah-bocah tetangganya datang ke depan pintu rumahnya dengan kostum-kostum menggemaskanーseperti rubah, serigala, kain putih, dan lain sebagainya.

"Waahh! Kalian semua terlihat lucu, ini permen untuk kalian! Jangan makan banyak-banyak ya, nanti gigi kalian ompong, lho," Taehyung meletakkan lima buah permen di setiap keranjang anak-anak yang datang.

Mereka tersenyum antusias, "Terimakasih, hyung/oppa!"

Dan anak-anak itu pergi keluar dari pekarangan rumahnya. Taehyung menghela napasnya. Ah, hari sudah cukup malam... Sepertinya dia harus menyudahi acara menyambut tamu yang diadakan di kompleknya setiap malam Halloween.

Taehyung mencopot tanda labu yang menempel di depan pintu rumahnyaーtanda bahwa ia sudah tidak menerima tamu lagi. Si Kim ini sudah cukup mengantuk. Dia ingin cepat tidur.

"Hahh~ Waktunya istirahat!" Taehyung menutup pintu rumahnya, tak lupa menguncinya. Hari ini dia sendirian di rumah, dia tidak ingin kejadian-kejadian yang tidak diinginkan terjadi malam ini.

Taehyung berjalan ke dapur, hendak membuat jahe hangat dahulu sebelum tidurーkebiasaannya setiap hari, agar suaranya tetap terjaga. Well, dia adalah vokalis di dalam group band kampusnya, jadi yah, dia harus menjaga suara baritonnya.

Langkah Taehyung berhenti ketika ia merasakan tiba-tiba suasanya menjadi tidak enak. Bulu kuduknya berdiri, terutama di bagian belakang lehernya. Taehyung berbalik. Entahlah, seperti ada bayangan yang lewatーcepat dan menghilang begitu saja. Taehyung menggeleng. Mungkin itu perasaan paranoidnya saja karena ia sendirian di rumah hari ini...

Ting. Tong.

Suara bel dumah terdengar. Taehyung terlonjak terkejut, nyaris menjatuhkan mug kaca kesayangannyaーburu-buru ia meremasnya. Taehyung mendeguk ludahnya dan meletakkan jahe hangatnya di atas meja.

"Ya, sebentar..." Taehyung berjalan kearah pintu. Kali ini, suara ketukan terdengar.

Tok. Tok. Tok.

Siapa, sih, yang datang malam-malam begini? Taehyung 'kan sudah melepas tanda keikutsertaannya menyambut anak perayaan Halloween di dalam kompleksnya!

"Iya, iya..." Taehyung melangkah ragu, takutーtakut sekali. Tubuhnya bergetar ketika ia membuka kenop pintu dan...

Taehyung membuka matanya hanya dengan melihat sepatu seseorang di depan sana. Lelaki itu menggunakan sepatu fantofel yang... penuh percikan darah?! Psikopat! Taehyung buru-buru menutup pintu rumahnya lagi.

Namun, Taehyung terlambatーlelaki itu menahan pintunya. Tangannya yang begitu kuat berhasil membuka paksa pintu rumahnya. Taehyung mundur beberapa langkah karena ketakutan, "S... siapa kau! Perayaannya sudah selesai! Pergi dari rumahku sebelum a-aku lapor poli... si!"

Taehyung terus mundur ketika lelaki itu masuk ke dalam rumahnya. Pakaian lelaki itu compang-campingーsemuanya penuh percikan darah, seakan ia baru saja habis membunuh orang. Ia mengenakan topeng yang agak hancur, dan juga bando kelinci di atas kepalanya. Salah satu tangannya berada di belakang tubuhnya, seolah ia menyimpan pisau atau pistol di baliknya. Taehyung yakin ini bukan sekedar kostum biasa!

Oneshot 《KookV》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang