[+18] Harsh Words

8.6K 528 22
                                    

Cerita ini terinspirasi dari doujin Free! HarukaxMakoto berjudul 'Okuchi ga Warui yo, Haruka-kun!'
.
.
.

Jeon Jungkook dan Kim Taehyung sudah berteman sejak kecil. Rumah mereka bahkan sangat berdekatan. Sudah satu tahun, keduanya akhirnya berpacaran. Kim Taehyung senang memiliki pacar yang lebih muda dua tahun darinya.

Namja kelinci yang baik hati, tampan, tegap, sabar; Jeon Jungkook yang memiliki seluruh husband material di dalam dirinya. Tetapi, lelaki kelinci itu tidak tahu. Kim Taehyung yang sangat suka membaca Boy Love sejak SMPー

Tertarik pada sesuatu.

Dia menyukai Bad Boy.

Bukan. Taehyung tidak terkena Bad Boy syndrom. Ia bukan suka dengan lelaki jahat yang menyakiti hati pasangannya. Taehyung masih normal dan suka dengan kasih sayang, tidak masokis sama sekali. Hanya saja, Taehyung selalu kagum dengan karakter 'seme' di dalam komik yang dibacanya.

Di dalam sex, bagaimana lelaki itu selalu menggoda submisifnya, memanggilnya dengan kasar, ataupun menatap pasangannya dengan gerlingan iblis jahanamnya. Ya, Taehyung mengagumi semua itu.

Jungkook-nya yang selalu baik hati dan bertanya, 'Apakah sakit, hyung?' di tengah sex mereka takkan mengerti soal ini!

.

.

.

Hari ini hari Minggu.

Seperti biasa, Taehyung bermain ke rumah Jungkook.

Rumah Jungkook memang jauh lebih sepi dari rumahnya, karena kakak lelakinya yang sering kerja sambilan dan kedua orangtuanya yang sibuk bekerjaーkarena itu Taehyung suka ke sini, dibanding Jungkook yang bermain ke rumahnya. Karena di rumahnya selalu saja ada gangguan; entah dari orangtuanya, saudara-saudaranya, ataupun anjingnya, Yeontan.

Taehyung tengah bermain handphone di atas lantai, Jungkook sedang memainkan PSnya. Well, beginilah keduanya di dalam kencan mereka. Keduanya yang sudah saling nyaman memang lebih suka berduaan di dalam ruangan, dibanding harus berkencan di luar sana.

"Ahhh, idiot! Kenapa aku lewat jalan sini, sih?! Bego sekali!"

Taehyung menggerlingkan matanya ketika yang lebih muda tiba-tiba mencelocos, meremat stick PSnya dengan gertakkan giginya. Terlihat kesal dengan gamenya sendiri.

"..." Taehyung menerjapkan matanya cepat. Dia yang jarang mendengar namja kelinci itu berkata kasar langsung berdebar kencang jantungnya. Ah, ini bodoh sekali.

"Kook?" Taehyung memanggil.

"Ya, hyung?"

"Tadi kau berucap apa?"

"Hah?" Jungkook yang masih fokus dengan gamenya mengangkat alisnya.

"Kau berucap semacam idiot atau bego, itu tidak seperti dirimu..."

"Ah, iya. Sepertinya aku tertular teman-temanku, haha," Jungkook tertawa, "Kenapa? Hyung tidak suka mendengarnya, ya? Maaf."

"Eーnggak, kok. Aku justru suka," Taehyung yang menyadari perkataannya memerah mukanya. Buru-buru ia mengambil posisi duduk, "M... maksudku, itu hal yang biasa."

Oneshot 《KookV》Where stories live. Discover now