CITO!

6.5K 518 21
                                    

Dalam dunia kedokteran, Cito artinya kata yang menunjukkan tindakan yang harus segera ditangangi karena sedang berada di dalam dunia kedokteran. Itu adalah kata awam di dunia medis, Kim Taehyung juga sudah mengetahuinya sejak kecil.

Kim Taehyung adalah seorang perawat rumah sakit. Tugasnya selain merawat pasien, dia juga mengurusi sesuatu yang penting dan membutuhkan kecepatan dan ketangkasanー seperti operasi darurat. Dia sebagai tim medis selalu membantu dokter menangangi pasien yang membutuhkan operasi darurat, karena kecelakaan, mungkin?

Cito.

Iya, kata itu selalu sontak membuat jantung Kim Taehyung berdebar. Kedua kakinya selalu berlari kencang, tubuhnya refleks bergerak, dan otaknya hanya berpikir ke satu titik; ini adalah keadaan darurat.

Seperti sekarang ini. Kim Taehyung baru saja mendapat pesan dari Dokter Jeongguk yang berdiri; Tolong datang ke dalam ruangan saya. Cito.

Sontak saja Kim Taehyung berlari kencang. Napasnya jadi tak teratur. Lelaki itu membuka pintu ruangan, "Y-ya, dok? Ada apa?"

"Masuklah, Kim Taehyung."

Taehyung memasuki ruangan si dokter muda itu dengan panik. Seketika itu, dia baru ingat. Otaknya kembali berpikir logis. Pertama, ini 'kan waktu istirahat. Kedua, keadaan darurat apa yang akan terjadi di ruangan pribadi dokter ini. Tidak akan ada operasi, 'kan?

Ah, ya kecualiー

"Ini Cito sekali, sayang. Aku rindu kamu."

Si dokter itu mengunci tahu-tahu mengunci tubuhnya di pojok ruangan. Taehyung tersenyum kaku, ingin menghajar wajah si kekasihnya ini. Iya, kekasih. Jeon Jeongguk namanyaーdokter yang usianya lebih muda darinya dan sudah hampir setahun mereka berpacaran.

"J-jangan main-main kamu, Jeongguk! Suatu saat aku bisa tidak percaya dengan kata 'Cito'-mu, lho!" Taehyung kesal. Si dokter bejat ini memang suka mempermainkannya dengan kata-kata yang otomatis membuat tubuh Kim Taehyung bergerak untuk menghampirinya!

"Heh~ Tapi sekarang benar-benar Cito. Aku rindu kamu, aromamu, dan bibirmu. Stat, aku ingin menciummu."

Taehyung hendak menahan dada bidang si Jeon, menggeratakkan giginya malu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taehyung hendak menahan dada bidang si Jeon, menggeratakkan giginya malu. Ah, sialan. Pandangan sexynya itu membuat Taehyung tidak bisa menolak. Pintu ruangan sudah tertutup rapat, 'kan?

And yeah, stat, Jeon Jungkook mencium bibir si perawat itu. Mereka memang jarang bermesraan karena si dokter muda ini selalu sibuk. Apa boleh buat? Taehyung akan kehilangan makan siangnya hari iniー dan dia malah dimakan!

CITO! ー END

...

Gatau udah saya anak IPS, ngapain buat istilah kedokteran begini yak. XD

Oneshot 《KookV》Where stories live. Discover now