You're Mine, Be My Doll

6.4K 509 45
                                    

Warning : cerita ini disertai kekerasan dan adegan menyiksa.
Inspirased story by : YAMAGI Chitose's manga.

...

Kita akan terus bersama, ya...

Selamanya...

.

.

.

"Wahhh~ Bagaimana bisa ada boneka cantik begini di kamarmu, Kookie!" Suara Taehyung memekik riang melihat sebuah boneka cantik di kamar pacar lelakinya. Yup, sebagai seseorang submisifーKim Taehyung suka yang berbau manis.

Termasuk boneka cantik kali ini. Boneka itu rupanya seperti manusia. Sangat cantik. Matanya seperti hidup. Kim Taehyung iri dengan gaun berendanya.

 Kim Taehyung iri dengan gaun berendanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh, itu pemberian kenalanku. Aneh ya, melihat dominan sepertiku menyimpan boneka seperti itu?" Jeon Jeongguk terkekeh pelan.

Taehyung buru-buru menggeleng, "Enggah, ah. Nggak aneh, kok."

"Hahaha. Sudah kuduga kau akan berkata begitu."

Taehyung lalu kembali fokus pada meja itu. Di samping boneka itu, ada pigura foto yang terjatuh, "Lho, foto apa ini...?"

"Hei, soal foto bisa nanti, 'kan?"

Taehyung terkejut ketika tangan Jungkook memeluk tubuhnya dari belakang. Si Kim itu menoleh dan mengangkat wajahnya, lalu si raven itu meraih bibirnya. Taehyung memejamkan matanya dengan muka yang memerah.

"Ehmmm..."

Jungkook melepaskan ciuman dalam itu. Ia duduk di pinggir kasur dan menyodorkan kedua tangannya, "Sini, Tae baby..."

"Iya..." Muka Taehyung merona. Ia mendekat dan menggandeng erat tangan Jeongguk. Kembali berciuman semakin dalam dan hebat.

Sudah satu bulan Kim Taehyung berpacaran dengan lelaki di kelas sebelah ini, Jeon Jeongguk. Jeongguk adalah lelaki populer dengan pesona tampannya. Dia adalah seorang bisexual yang into girlsーjadi sebelumnya, peluang Taehyung sangat kecil. Ia selalu bertepuk sebelah tangan karena Jeongguk mempunyai pacar perempuan.

Tetapi, saat dengar Jeongguk sudah putus dengan pacarnya, Taehyung langsung memberanikan diri menembaknya.

"Ehm, aku suka kamu Jeongguk..."

Oneshot 《KookV》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang