Be Yours

11.8K 910 27
                                    

Special Chapter for Valentine Day
Warning : Has a bit mature content
Genre : Romance
Summary :

"Hyung, sudah kuputuskan. Malam ini jadi milikku, ya?"

"Hahー?"

...

Jeon Jungkook itu lelaki yang satu tahun lebih muda dibanding Kim Taehyung. Tetapi sejak kecil, ia yang cenggeng dan bertubuh kecil selalu manja dan bergantung pada Taehyung.

Ruang apartemen mereka bersebelahan, kedua orangtua mereka sibuk bekerja. Hal itu membuat mereka selalu bersama. Pernah suatu saat, dulu sekali, Taehyung berjalan keluar dengan Jungkook.

Tepat 14 Februari, di hari kasih sayang. Saat itu Taehyung berusia tujuh tahun, Jungkook enam tahun. Mereka masih polos dan tak mengerti apa itu Valentine Dayーyang mereka tahu, banyak sekali orang yang berciuman di taman pada malam itu.

"Hyung, hyung," Jungkook menarik-narik mantel Taehyung.

Taehyung menoleh, "Apa?"

"Mereka sedang apa?"

"Kau lihat sendiri, bukan? Berciuman," balas Taehyung, datar.

Keduanya terdiam. Jungkook mendorong ayunannya terdiam. Matanya tak berhenti melihat sepasang kekasih yang berciuman dengan mesranya, begitu pula Taehyung yang menjadikan hal itu tontonan. Padahal mereka masih anak-anak.

"Bagaimana rasanya, ya?" Ini Taehyung yang bergumam.

"Apa?"

"Ciuman."

"Umm... ayo kita coba!" Jungkook mengepalkan tangannya. Taehyung hanya mengangkat alisnya. Jungkook kemudian bangkit dari ayunannya dan berdiri di depan ayunan sang hyung.

Taehyung memejamkan matanya. Jungkook yang bertubuh lebih pendek darinya kini dalam posisi berdiri, membuatnya terlihat lebih tinggi. Ia mendongakkan matanya, lalu ia merasakan sesuatuーyang basah dan hangatーmenyentuh bibirnya, singkat.

"Oh," Taehyung kemudian membuka matanya, "Tidak ada rasanya, toh."

Dan itu adalah ciuman pertama mereka. Ciuman kedua anak kecil polos.

.

.

.

Itu adalah kisah lama. Taehyung sekarang menduduki kelas tiga SMU, sedangkan Jungkook dua SMU. Mereka bersekolah di sekolah yang sama. Berbicara soal polos... Jeon Jungkook yang ia kenal sudah bukan lelaki yang seperti itu.

Seiring jalannya waktu, mereka bertumbuh dan terbentuk jarak diantara mereka. Taehyung dan Jungkook hanya bertegur sapa, tetapi tidak bermain erat seperti di saat mereka belia.

Dan...

"Oppa, sampai jumpa~"

Seorang gadis melambai dan pergi menjauh dari apartemen Jungkook. Taehyung yang tengah membuka pintu apartemennya hanya menatap datar kepergian insan itu. Lagi-lagi, Jungkook membawa seorang wanita.

Oneshot 《KookV》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang