A Precious Kiss

5.7K 609 34
                                    

~Special Chapter for Jungkook's Birthday~

Pertama kali Jeon Jeongguk melihat Kim Taehyung itu di saat dia berkumpul di cafe sebrang universitas

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Pertama kali Jeon Jeongguk melihat Kim Taehyung itu di saat dia berkumpul di cafe sebrang universitas. Ia melihat sosok malaikat tanpa sayap itu, membaca buku sastranya sembari mengaduk kopi hitamnya.

Sangat... cantik.

Jeongguk berdebar, pipinya memerah.

Lelaki itu adalah cinta pandangan pertamanya! Yup, setelah sekian lama ia tidak pernah merasakan yang namanya cinta, Jeongguk merasakannya di detik itu! Dia gay dan dia tidak kecewa akan hal ituーkarena makhluk yang dia cintai lebih cantik daripada wanita!

.

.

.

Namanya Kim Taehyung.

Berbeda dengan Jeongguk yang memilih jurusan komputer programing, Taehyung berada di jurusan art. Dan lelaki itu adalah kakak tingkat Jeon Jeongguk. Kalau Taehyung ada di semester lima, Jeongguk baru saja masuk kuliah.

Belagu, ya? Iya.

Bisa-bisanya Jeongguk jatuh hati pada primanoda kampus, padahal dia hanyalah adik kelas ingusan!

Tetapi yang namanya jatuh cinta, Jeongguk sudah seperti orang gila. Layaknya agen FBI yang mencari informasi, ia mencari seluk-beluk Kim Taehyung. Mulai dari makanan favoritnya, minuman kesukaannya, musik, fashion, warna, dan tipe lelaki ー Oh, iya. Jeongguk sudah dapat lampu hijau karena ternyata Taehyung itu bisa jalan dengan pria! Ditambah, sekarang Taehyung jomblo. Dengar-dengar, sih, Taehyung putus dengan pacarnya dari kelas dance, Jung Hoseok namanya, karena alasan yang tidak pasti.

.

.

.

"ASTAGA, JEON JEONGGUK!" Taehyung menghentakkan kakinya dan berbalik, menatap si adik tingkat yang bersembunyi di balik pohon sembari menyengir tak bersalah, "Sudah kubilang, berhenti ikuti aku!"

"Hehehe, ketahuan. Maaf, hyung."

Ceritanya begini. Sudah beberapa cara Jeongguk lempar untuk mengajak si hyung ini jalan dengannya. Mulai mengirimi pesan, mengajak langsung, bahkan lewat suratーtetapi semuanya tidak digubris! Sadis sekali!

Karena itu, beberapa hari ini Jeongguk punya kebiasaan jelek. Dia suka mengikuti hyungnya karena ingin tahu alasan mengapa si hyung tidak menerimanya. Apa ada orang yang dia suka? Jika iya, baru Jeongguk akan menyerah!

Oneshot 《KookV》Où les histoires vivent. Découvrez maintenant