SHOOT

3.4K 310 27
                                    

...

Pria-pria itu memasuki ruangan dengan beberapa peralatan seperti jarum suntik, sarung tangan karet, dan lain sebagainya. Satu pria yang berperawakan sedikit lebih pendek kemudian meletakkannya ke atas meja tak jauh dari sana, sedangkan Jason tersenyum dan segera menyapa Anna dengan ramah setelah gadis itu berbalik pada mereka.

"Ouw, kita kedatangan tamu yang sangat menawan malam ini." Ujarnya seolah ia baru mengetahui siapa yang ingin berurusan dengannya malam itu. "Selamat malam, No-na...-" Ia berpikir beberapa saat. "Ah! Aku begitu buruk mengingat nama orang..-"

"Thompson."

"Ya! Nn. Thompson. Selamat malam Nn.Thompson." Pemuda itu terkekeh.

"Selamat malam."

Jason memasukkan kedua tangannya ke saku celana. Sedikit memeberi pandangan nakal ketika ia memulai obrolan kecil mereka. "Aku tak percaya siapa yang baru kutemui di sini."

"Aku kemari karena ingin mencari seseorang." Ujar Anna. "Dan.. maaf tak sengaja-menerobos ruangan ini, tadinya aku cuma ingin pergi ke toilet. Tapi sepertinya aku bukan orang yang pintar mencari jalan." Sambungnya.

Anna ingat benar siapa pemuda itu, lelaki yang bekerja untuk James Brenner di Louisiana. Ia tak pernah tahu siapa namanya, tapi ia yakin mereka sering bertemu ketika Anna tampil di Aquarium itu.

"Toilet?" Jason mengangguk-angguk kecil seolah berusaha mempercayainya.

"Ya, toilet. Bi-sa kau tunjukkan di mana toiletnya? Aku akan segera pergi dari ruangan ini."

"Toilet terdekat ada tepat di ujung koridor." Lelaki itu menunjuk arah ke kanan. "Kau bisa berjalan sekitar dua belas meter dari tempat ini dan masuk di ruangan yang paling pojok. Dan, kuharap kau tak menginjakkan kakimu di ruangan-ruangan lain, seperti sekarang."

"Sekali lagi aku minta maaf." Anna melirik sebentar ke arah aquarium.

Dan seakan tahu penyebab gadis itu berada di sini, Jason pun tertawa kecil. "Apa karena dia? Bukankah dia memang menakjubkan?" Tanyanya ikut memandangi aquarium itu. "Aku tak tahu bagaimana pendapatmu tentang apa yang kami dapatkan ini, mahkluk ini. Tapi sepertinya kau juga-tertarik dengan harta karun lautan ini sejak pandangan pertamamu."

"Aku hanya berpikir kalau kalian sudah berhasil mendapat apa yang kalian mau, Siren ini." Kata Anna.

"Ya, kami mendapat jackpot."

"Selamat."

"Terimakasih."

"Dan kalau begitu, kuharap kalian bisa untuk tidak lagi menghancurkan hidup seseorang."

"Entah kami bisa berjanji untuk itu Nn. Thompson." Jawab Jason. Ia berjalan dua langkah mendekati Anna ketika gadis itu hampir beranjak dari sana. Pergi ke toilet seperti alasan yang ia ajukan? Ya, setelah itu ia akan kembali pada Kyle dan Rachel untuk menemui pimpinan tempat ini. Ia harap itu benar-benar James Brenner. Setidaknya penelusurannya akan tempat ini membuahkan hasil, kecil, untuk alasannya mendesak pria itu nanti.

"Sepertinya kau terburu-buru sekali nona." Jason menghalangi langkah Anna.

"Aku ingin pergi ke toilet, ingat?"

"Kau tak ingin menikmati indahnya mahkluk ini dulu?" Jason melirik Aquarium. "Aku sudah mendengar banyak tentangmu. Anna Thompson, kau menyukai semua hal yang berhubungan dengan mermaid. Apa kau ingin begitu saja melewatkan mahkluk ini? Lihatlah, dia benar-benar nyata."

"Sekarang aku sedang tak berminat. Maafkan aku." Kata Anna agak cetus.

"Kau tak ingin tahu dari mana dan bagaimana kami mendapatkan mahkluk ini?"

THEIR MERMAN [COMPLETE]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin