Chapter 03 : Lets meet irl.

302 46 27
                                    


Gerombolan kelinci yang ganas itu melompat kesana kemari dengan gerakan yang sangat lincah. Pergerakan kelinci - kelinci yang lincah itu cukup untuk membuat kelompok Red kewalahan. Setiap kali mereka menebaskan pedang dan dagger mereka, mereka hanya mengenai angin karena pergerakan lincah dari kelinci - kelinci itu. 

"Apa - apaan pergerakan kelinci ini." keluh Red yang sedari tadi hanya bisa menghindar dan menebas angin.

Dari kedua pihak masih belum ada yang memberi damage apapun. Hingga akhirnya Red menangkap salah satu kelinci yang melompat untuk menyerangnya dengan menggunakan tangan kirinya.

Red mengeluarkan senyuman yang sangat jahat pada kelinci yang sudah tidak berdaya ditangannya itu. "Tidak lincah lagikan sekarang?." ucapnya dan langsung membanting kelinci itu ketanah dengan sangat kuat.

[Horned Killer Rabbit terbunuh.]

[Seluruh Party mendapatkan Exp +150.]

[Seluruh party mendapatkan 100 Gold.]

Melihat salah satu kawannya terbunuh, gerombolan kelinci yang tersisa kini menargetkan Red. Kini Red melawan 8 kelinci itu. Salah satu dari kelinci itu berhasil menanduk Red tepat di perutnya, sehingga Red termundur beberapa langkah.

[Health Point -100.]

"100? hanya untuk satu serangan saja?." gumam Red yang melihat Hp nya berkurang.

Saat para kelinci itu hendak kembali menyerang, OtakUdang langsung menebas kearah beberapa kelinci yang perhatiannya teralihkan, sehingga 3 ekor kelinci terbunuh. Karena hal itu 5 ekor kelinci lainnya jadi teralihkan dan kini giliran MissV yang menebas mereka dari samping kiri seekor kelinci. kelinci yang tersisa langsung melompat kearah MissV yang masih belum siap untuk mealncarkan serangan selanjutnya.

Tapi dengan cepat Red mendorong MissV kesamping dan kini Red lah yang berada di posisi MissV. Red melancarkan sebuah tebasan berputar Ke 4 kelinci yang sedang menyerang dari empat arah itu dan mengenai keempatnya sekaligus mengakhiri semua kawanan kelinci itu.

[Party mendapatkan Exp +1200]

[Party mendapatkan 800 Gold.]

Mereka bertiga mengecek stats mereka masing - masing dan mereka bertiga naik level sebanyak 4 level.

Baru saja mereka mengecek stats mereka, sebuah pohon didekat mereka tumbang, dan disusul dengan kemunculan makhluk besar kekar berwarna biru dengan dua tanduk seperti tanduk sapi dikepalanya dan membawa sebuah gada besar mendekati mereka. setiap langkahnya membuat tanah disekitarnya bergetar.

[Mini Boss telah muncul!.]

[Giant Ogre Level : 15.]

[Makhluk ini berkeliaran di hutan pemula di malam hari, berburu player pemula yang masih belum tau apa - apa dan masih lemah.]

"Kita sangat tidak beruntung ya." ucap Red.

OtakUdang menelan ludah dan mengiyakan perkataan Red.

Giant Ogre itu mengayunkan gada yang seukuran manusia itu kearah Red, Red dengan sigap melompat mundur tapi dia termundur beberapa langkah karena angin yang dihasilkan oleh ayunan gada  monster itu. Kini monster itu  mengangkat gada miliknya dan menghantamkan bertubi - tubi kearah Red.

"KENAPA AKU!." teriak Red sambil berlari diikuti oleh Giant Ogre dibelakangnya yang menghantamkan gadanya dengan membabi buta.

Karena kini perhatian Ogre itu tertuju kepada Red, OtakUdang diikuti MissV melompat dan menebas leher Giant Ogre itu dari kedua arah, membuat Giant Ogre itu jatuh terlentang diatas tanah.

The Continents WorldsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang