Chapter 31 : Corrupted Night Samurai.

132 25 17
                                    

Red menyuruh Narga untuk menyerang dari kanan, sementara untuk pasukan yang Narga summon akan membantu Zeppy dan Sunny7 untuk menyerang dari depan Samurai itu. Sementara Red akan menyerang dari arah kiri.

Setelah diberi instruksi yang singkat itu mereka berempat langsung menyerang boss itu. Yang berada paling depan adalah pasukan Death knight yang di summon oleh Narga.

Saat seluruh pasukan Death Knight yang Narga summon akan menyerang Samurai itu, Samurai itu mengayunkan katana miliknya dari kiri ke kanan.

Dia dalam seketika sudah dapat menebas habis seluruh Death Knight yang Narga summon. Tapi karena mereka adalah sebuah summon, mereka dapat beregenerasi dengan cepat, walau begitu Red dapat merasakan bahwa mananya berkurang dengan cepat.

Sunny7 yang melihat bahwa Samurai itu akan menggunakan serangan yang sama seperti tadi langsung menerobos maju dan mengaktifkan sebuah skill.

Sunny7 kini menggenggam pedangnya di tangan kiri, sementara dia memposisikan tangan kanannya seolah dia membawa sebuah perisai.

"Light Shield!." serunya.

Sebuah perisai yang terbentuk dari cahaya muncul, perisai itu berhasil menahan serangan dari Corrupted Night Samurai.

Tapi perisai cahaya itu perlahan retak dan pecah.

Red yang melihat sebuah kesempatan langsung melompat dan menyerang samurai itu, dia menusukkan Daggernya tepat diantara celah antara persendian lengannya.

Awalnya Red mengira serangannya akan berhasil, tapi dia menghentikan serangannya saat Samurai itu melirik kearahnya. Instingnya kali ini menyelamatkannya, karena tanpa disangka Samurai itu sudah mengayunkan katana ditangan kanannya ke arah Red.

Sehingga saat Red berhenti menyerang, dia bisa menghindari itu.

Walau begitu dia tetap terhempas karena angin yang dikeluarkan oleh samurai itu, dia terlempar jauh hingga kedalam hutan keluar dari area datar tempat mereka bertarung.

"Master!."

"Kakak!."

Narga dan Zeppy yang melihat Red terlempar jauh berseru panik, keduanya langsung menerjang maju dan mengaktifkan skill mereka masing - masing.

"Cursed Empress Sword!." seru Narga, pedangnya terbungkus aura hitam yang membentuk sebuah sabit grim reaper berukuran besar.

Tapi karena masih berlevel rendah, dia masih memerlukan sedikit waktu hingga skillnya bisa digunakan.

Sunny7 melihat bahwa Corrupted Night Samurai itu hendak menyerang Narga yang sedang kesulitan mengontrol skillnya, dia langsung melompat kedepan Narga dan menahan serangan dari Samurai itu.

Walaupun dia berhasil menahan serangan dari boss itu, Sunny7 tetap terkena damage yang besar dan skill dari Narga masih belum siap.

Sunny7 juga terlempar beberapa meter kesamping.

Saat Samurai itu hendak menyerang Narga, dia langsung menyadari bahwa ada yang menyerangnya dengan kecepatan yang luar biasa dari sampingnya.

Dengan cepat dia berusaha menangkis serangan itu.

"Moonlight First style: Quick Slash!." seru Zeppy.

[-6.000.]

Serangan Zeppy berhasil menebas Corrupted Night Samurai dari bahu kanan hingga ke tulang rusuk kiri.

Zeppy sendiri kini sudah berada di belakang Corrupted Night Samurai sambil menyarungkan pedangnya.

Corrupted Night Samurai terlihat sedikit kesakitan, armornya yang terbuka lebar karena skill Zeppy itu mengeluarkan asap hitam.

The Continents WorldsWhere stories live. Discover now